MENU

Kisah Mistis Order Transportasi Online Yang Bikin Merinding

Kisah Mistis Order Transportasi Online Yang Bikin Merinding


"Kisah Mistis Order Transportasi Online Yang Bikin Merinding" - Teman anehtapinyata.net saat ini di Indonesia tengah marak akan adanya transportasi online. Transportasi yang berbasis internet tersebut memudahkan penumpang untuk melakukan order. Disamping harganya yang wajar juga tidak ada lagi kegiatan tawar menawar yang dulu kerap dilakukan dengan transportasi konvensional seperti ojek pangkalan. Meski penghasilan transportasi online sangat menggiurkan, bukan berarti pekerjaan tersebut selalu menyenangkan. Ada beberapa kisah seputar transportasi online yang tidak mengenakan, seperti di demo, mendapat order fiktif, dan mendapat order mistis. Khusus untuk order mistis berikut kami rangkum beberapa kisah yang bikin merinding yang pernah menimpa driver trasnportasi online.


Tukang Ojek Mengantar Orang Yang Meninggal Tiga Hari Lalu
Teman anehtapinyata.net kisah mistis kali ini menimpa seorang driver ojek Uber. Seperti biasa sang driver mendapat order untuk mengantar seorang penumpang ke rumahnya. Setelah sampai bukannya langsung membayar, penumpang tersebut malah langsung masuk ke dalam rumah tanpa bicara sepatah kata pun. Sang driver pun bersabar dan menunggu di depan rumah penumpang tersebut membayar tagihannya.

Teman anehtapinyata.net setelah merasa menunggu terlalu lama dan tidak ada tanda-tanda bahwa penumpang tersebut akan membayar, si driver pun mencoba masuk untuk menagih ongkos ojek. Ternyata, yang muncul justru orang tua penumpang tadi. Setelah berbincang sejenak, barulah si driver tahu bahwa penumpang yang dimaksud sudah meninggal tiga hari lalu. Ngeri dan bikin merinding bukan teman.

Tukang Ojek Mengantar Hantu Wanita
Teman anehtapinyata.net kejadian mistis kali ini menimpa driver Go-jek bernama Mardi. Menurut penuturan temannya yang bernama Dzulkifli, Mardi pernah mendapatkan seorang penumpang hantu wanita. Menurut Dzul, kejadian tersebut terjadi di Jalan Haji Ngawi. Si wanita mengaku sedang menunggu driver Go-jek, lantas bertemu dengan driver bernama Mardi. Dzul yang saat itu berada di sampingnya iseng memotret Mardi yang sedang membonceng wanita cantik. Tidak ada yang menyangka jika kejadian tersebut aneh dan tidak wajar.

Teman anehtapinyata.net setelah selesai mengantarkan penumpang tersebut, Mardi bercerita kepada Djul bahwa wanita yang diantarnya tiba-tiba menghilang saat diantar ke tujuan. Karena penasaran dengan penumpang misterius yang tiba-tiba menghilang tersebut, Mardi pun mengecek uang yang diberkan si penumpang, dan terlihat uang tersebut nampak asli. Karena masih penasaran, Mardi bercerita pada pak Kiai, dan menunjukkan lembar yang sempat di berikan si perempuan misterius. Ngerinya, di lembaran itu terdapat bercak-bercak darah. Sontak saja cerita itu menyebar luas dan jadi perbincangan banyak netizen.

Tukang Ojek Yang Mendapati Penumpangny Tiba-Tiba Menghilang
Teman anehtapinyata.net kejadian mistis berikut terjadi pada tahun 2015. Kal itu seorang driver ojek online bernama Hasan mendapatkan order tepat tengah malam. Saat itu tempat penjemputan penumpangnya berada di wilayah Tomang, Jakarta Barat. Penumpangnya kala itu adalah sosok wanita cantik dan menarik yang bernama Helena.

Teman anehtapinyata.net selama perjalanan tidak ada sesuatu yang mencurigakan yang dirasa Hasan, namun setelah berada di sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat dia merasa motornya sangat ringan seperti tidak ada penumpang. Dia pun menoleh ke belakang, dan alangkah kagetnya dia melihat bahwa Helena sudah tidak ada lagi. Merasa panik dia pun menelepon Helena namun tidak ada jawaban. Kemudian dia mencoba menghubungi customer service namun hasilnya tetap nihil. Karena putus asa Hasan pun akhirnya balik pulang. Saat perjalanan pulang, dia menemukan helm yang dipakai Helena tergeletak di depan Bakrie Tower.

Mengantarkan Penumpang Ke Pemakaman
Teman anehtapinyata.net kejadian mistis kali ini datang dari pulau Dewata, Bali. Seorang driver grab bernama Irwan mendapatkan order untuk mengantar penumpang ke TPU Mumbul, Nusa Dua. Awalnya, Irwan memang merasa sedikit aneh, karena orderan tersebut tidak memiliki nama, namun ada nomor telepon. Namun tanpa menaruh curiga, Irwan tetap mengantar wanita bergaun merah tersebut. Selama perjalanan, Irwan diarahkan menuju rumah yang dituju, di Jalan Keranda Baru, Mumbul.

Teman anehtapinyata.net kejadian aneh baru menimpa Irwan setelah selesai mengantar penumpang misterius tersebut. Saat hendak pulang, Irwan dia justru tersesat. Karena bingung, Irwan mencoba kembali ke rumah penumpangnya tadi, ternyata rumah tersebut tidak ada. Ketika dicek lokasi menggunakan GPS, saat itu Irwan sedang berada di TPU Mumbul dekat tempat kremasi. Saat dicek ternyata kejadian aneh tersebut kerap terjadi di daerah itu.

Menerima Order Misterius Jam 2 Dini Hari
Teman anehtapinyata.net mungkin karena tidak ingin menolak rezeki, seorang supir Uber tetap menerima orderan meskipun datangnya pada jam 2 dini hari. Kisah ini diceritakan oleh seorang netizen bernama Irra, dia mendengarnya langsung dari supir Uber yang pernah dia tumpangi. Awalnya, si penumpang mengatakan jika ia seorang pria mengenakan pakaian putih dan menunggu di Sabuga, Bandung, tepanya di sekitar ATM. Akhirnya, si supir pergi menuju lokasi yang dijanjikan. Namun setelah berputar-putar, tidak ada pria yang dimaksud, bahkan ia juga tidak menemui ATM.

Teman anehtapinyata.net karena bingung si driver pun mencoba bertanya pada security yang kebetulan saat itu sedang berjaga. Security tersebut pun bilang bahwa tidak ada ATM di dekat situ dan menyuruh driver untuk pulang. Si driver mencoba sabar dan berusaha menelepon penumpang namun tetap tidak ada jawaban. Akhirnya dia memutuskan untuk mengcancel orderan tersebut, dan anehnya selalu gagal. Ketika mencoba untuk terakhir kalinya, panggilan driver tersambung dengan penumpang tersebut. Bukannya mendengar jawaban penumpang driver Uber tersebut malah mendengar suara tawa cekikikan yang sangat menyeramkan. Entah itu beneran hantu atau ulah orang iseng yang jelas cukup membuat bulu kuduk si driver merinding.