Monday, October 2, 2017

Misteri Dunia Aneh Tapi Nyata Tak Terpecahkan Yang Membuat Tercengang


"Misteri Dunia Aneh Tapi Nyata Tak Terpecahkan Yang Membuat Tercengang" Teman anehtapinyata.net di dunia yang sangat luas ini masih terdapat banyak misteri yang belum mampu dipecahkan oleh manusia. Memecahlan satu demi satu misteri tak akan mampu memuaskan rasa keingintahuan kita. Mungkin banyak yang berpikir jika misteri akan bisa terpecahkan seiring berjalannya waktu. Namun ternyata anggapan tersebut salah, contohnya saja beberapa misteri berikut yang belum terpecahkan hingga sekarang, tak peduli beberapa orang ahli yang mencoba mengungkapnya. Penasaran misteri apa saja itu? Berikut informasinya.


The Dighton Rock


Teman anehtapinyata.net di tepi sungai Taunton Massachusetts terdapat sebuah batu misterius yang dipenuhi dengan ukiran teka-teki petroglif. Batu yang diberi nama Dighton Rock tersebut mempunyai berat sekitar 40 ton. Selama hampir 300 tahun, orang-orang banyak berspekulasi mengenai asal batu ini dan arti dari petroglif tersebut. Entah telah berapa kali orang-orang berusaha memecahkan kode misterius yang ada dalam batu tersebut. Dimulai dari sejak pemerintahan kolonial Inggris pada tahun 1963 ukiran teka-teki petroglif pada batu tersebut masih menjadi misteri. Banyak yang berpikir bahwa ukiran di batu tersebut adalah bahasa asli Amerika.

Cicada3301


Teman anehtapinyata. mulai tahun 2012, setiap bulan Januari pasti ada hal aneh yang muncul. Sebuah permainan teka-teki diunggah secara online oleh sekelompok orang yang menyebut diri mereka sebagai "3301", simbol mereka adalah cicada atau ngengat. Teka-teki ini terbilang sangat rumit digambarkan pada elemen kriptografi, matematika, literatur, pesan rahasia dan filosofi. Petunjuk fisik muncul di beberapa tempat berbeda seperti Polandia, Hawaii, Spanyol, Australia dan Korea. 3301 mengklaim bahwa teka-teki tersebut dikeluarkan untuk merekrut "intelligent individuals". Mereka tak mengatakan mengapa mereka mengeluarkan teka-teki tersebut. Banyak yang percaya bahwa teka-teki yang hampir tak bisa dipecahkan itu adalah jembatan rekrutmen untuk organisasi seperti CIA atau MI6. Dan tentu saja kebenarannya masih sulit untuk dibuktikan.

The Babushka Lady


Teman anehtapinyata.net The Babushka Lady merupakan sebuah julukan yang diberikan kepada seorang wanita yang dianggap sebagai saksi penting dalam pembunuhan John F. Kennedy. Nama Babushka Lady sendiri dalam bahasa Rusia berarti nenek atau perempuan tua.. Wanita yang terlihat mengenakan syal penutup kepala yang serupa dengan yang biasa digunakan para manula di Rusia ini terlihat sedang berdiri di atas rumput di antara jalan Elm dan jalan utama sambil memegang kamera sesaat setelah penembakan terjadi. Kemudian dia bergabung dengan kerumunan massa dan naik ke bukit kecil berumput di dekat situ. Terakhir ia terlihat ketika sedang berjalan ke arah timur jalan Elm. Dan sejak itu, wanita misterius itu dan foto-foto yang mungkin diambilnya tidak pernah muncul ke publik. Dan hingga kini keberadaan The Babushka Lady masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Wedge of Aiud


Teman anehtapinyata.net salah satu artefak yang masih menjadi misteri tak terpecahkan di dunia adalah Wedge of Aiudatau Pasak Aiud. Artefak yang terbuat dari aluminium ini ditemukan di Aiud, Romania pada pertengahan tahun 1970 saat pengerjaan proyek kontruksi di daerah tersebut. Detail artefak seberat 3 kilogram ini sangat sulit untuk diungkap. Hal yang membuat artefak satu ini aneh adalah usianya yang diklaim lebih dari 11 ribu tahun. Padahal, alumunium belum ditemukan hingga tahun 1808 dan belum diproduksi hingga tahun 1885. Oleh sebab itu banyak yang mengaitkan keberadaan artefak tersebut berkaitan dengan alien. Hal tersebut jika dipikir dengan logika memang cukup masuk akal karena pada zaman itu belum ada teknologi manusia yang bisa membuat benda semacam itu.

The Green Children of Woolpit


Teman anehtapinyata.net sekitar abad ke 12 warga desa Woolpit di Suffolk, Inggris dikejutkan dengan munculnya 2 anak misterius yang memiliki kulit berwarna hijau. Selain karena warna kulitnya fisik mereka nampak normal seperti anak lainnya di desa tersebut. Yang menjadi keanehan lainnya adalah mereka berbicara dalam bahasa yang tidak diketahui dan juga mereka hanya mau makan kacang polong saja. Kedua anak yang diduga kakak beradik ini diajari bahasa Inggris agar bisa mengetahui asal usulnya. Setelah bisa, mereka menjelaskan bahwa mereka berdua berasal dari "Land of St Martin". Tempat tersebut adalah sebuah tempat gelap karena tak banyak sinar matahari yang masuk ke wilayah tersebut. Mereka berdua berkata bahwa mereka mengikuti ayah mereka yang berjalan di pinggir sungai, kemudian mereka mendengar suara lonceng ketika tiba di Woolpit. Berangkat dari keanehan dan penjelasan tersebut banyak yang berpikiran bahwa kedua anak tersebut merupakan anak alien.



Paling Unik

Misteri Dunia Aneh Tapi Nyata Tak Terpecahkan Yang Membuat Tercengang
4/ 5
Oleh