Sunday, October 8, 2017

YouTuber Wanita Paling Cantik Di Dunia Dengan Banyak Subscribers



"YouTuber Wanita Paling Cantik Di Dunia Dengan Banyak Subscribers" - Teman anehtapinyata.net di era sekarang ini Youtube telah menjadi media paling populer dalam mencari video hiburan. Di youtube teman bisa menemukan video apa saja yang teman inginkan. Seperti halnya di TV, para pengguna Youtube atau lebih keren disebut dengan YouTuber pun bisa bisa dikatakan sebagai artis. Selain karena talenta dan konten-konten yang dibuat dan diupload di youtube, paras yang cantik dari si YouTuber juga menjadi nilai tersendiri untuk mendapatkan banyak subscriber. Diantara jutaan pengguna media sosial youtube, ada beberapa diantara mereka yang dijuluki sebagai artis youtube karena mereka punya paras yang sangat cantik dengan jutaan penggemar dan penonton. Penasaran siapa saja itu? Berikut beberapa diantaranya


Mutiara Donna Visca


Teman anehtapinyata.net bagi pecinta game tidak ada salahnya teman subscribe channelnya Donna Visca. Donna adalah gamer cantik asli dari Indonesia yang berumur 22 tahun. Selain membuat vlog terkait game di channel Youtubenya, wanita cantik kelahiran Palembang ini juga kerap membuat vlog berisi tutorial makeup. Dia juga sering menjadi bintang tamu di acara-acara game dan cosplay. Kini jumlah subscribersnya telah lebih dari 14.800.



Isyana Sarasvati


Teman anehtapinyata.net mungkin teman semua mengenal Isyana Sarasvati lebih sebagai seorang penyanyi dengan suara emasnya. Namun ternyata wanita cantik ini seorang YouTuber yang memiliki lebih 55 ribu subscirbers. Dalam channelnya dia kerap meng-cover lagu-lagu solo bersamaan dengan talentanya dalam memainkan piano. Cantik dan bersuara emas tak kan membuat teman menyesal subscribe channelnya.



Chrissy Costanza


Teman anehtapinyata.net Chrissy Costanza adalah YouTuber cantik asal Amerika Serikat yang yang berumur 22 tahun. Wanita cantik nan imut ini menjadi lead vocal di bandnya yaitu Against the Current sejak tahun 2011. Wajah cantiknya dipadukan dengan vocalnya membuat teman tak menyesal buat subscribe channelnya. Kini wanita cantik ini telah memiliki lebih dari 737 ribu subscribers.



Luciana Zogbi


Teman anehtapinyata.net Luciana Zogbi merupakan seorang YouTuber asal Brazil yang telah memiliki lebih dari 1,2 juta subscribers. Wanita cantik berumur 22 tahun ini memiliki paras yang manis dipadu dengan wajah khas Amerika Latin. Dengan paras cantik dan suara merdunya tentu saja membuat orang-orang betah berlama-lama nongkrong di channelnya, lihat saja video Youtubenya yang mengcover lagu John Legend - All of Me telah dilihat lebih dari 68 juta penonton.



Dulce Teceda


Teman anehtapinyata.net mungkin tidak mengira jika umur dari YouTuber yang satu ini telah menginjak kepala 3. Memiliki wajah yang menawan dan selalu fresh membuat wanita cantik asal Kolombia ini lebih terlihat berumur 20 tahunan. Di channelnya dia kerap membagikan tips kepada para wanita tentang tata cara make-up. Kini YouTuber cantik ini telah memiliki 2,2 juta lebih subscribers.



Megan Nicole


Teman anehtapinyata.net YouTuber cantik berumur 24 tahun ini merupakan penyanyi yang sudah melalang buana asal Amerika Serikat. Bukan cuma cantik dan manis aja, tapi dia berprestasi juga dalam dunia musik. Namanya juga sudah pernah berada di top 50 Billboard Music pada tahun 2012. Kini wanita cantik ini telah memiliki lebih dari 4 juta subscriber, luar biasa bukan teman.



Michelle Phan


Teman anehtapinyata.net wanita yang memiliki darah keturunan Vietnam–Amerika ini adalah seorang YouTuber yang kerap membagikan tips make-up khusus wanita. Dengan memiliki lebih dari 8,9 juta subscribers, Michelle sendiri mampu menjadi salah satu wanita cantik yang mendapat predikat sebagai artis youtube.



Lindsey Stirling


Teman anehtapinyata.net jika teman menyukai alat musik biola mungkin wajib hukumnya untuk subscribe channel Youtube Lindsey Stirling. Prestasinya dalam bermain biola juga sudah sangat terkenal. Dia sempat diajak duet dengan grup musik pentatonix, John Legend dan lain-lainnya. Wajahnya yang cantik nan keibuan juga bikin kamu makin adem dan teduh. Semenjak membuat channel Youtube pada tahun 2007, wanita cantik ini sekarang telah memiliki lebih dari 9,8 juta subscribers.



Bethany Mota


Teman anehtapinyata.net YouTuber yang berumur 21 tahun asal Amerika Serikat ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Bergabung dengan Youtube sejak tahun 2009, wanita dengan senyum manis menggoda ini kini telah memiliki lebih dari 10,4 juta subscribers.



CaELiKe


Teman anehtapinyata.net wanita cantik asal mexico ini merupakan salah satu YouTuber favorit di negaraya. Selain karena kecantikannya dia juga kerap membuat vlog dengan kelucuan dan kebawelanya yang bikin orang-orang kangen mendengar suaranya. Tapi jika ingin mengerti video-videonya, teman paling tidak harus mengerti sedikit bahasa Spanyol. Kini wanita cantik ini telah memiliki lebih dari 11,3 juta subscribers.





Baca Juga: Gamer Sukses Dengan Penghasilan Fantastis Di Dunia


Sumber 1 Sumber 2 Sumber 3 Sumber 4

Paling Unik

YouTuber Wanita Paling Cantik Di Dunia Dengan Banyak Subscribers
4/ 5
Oleh