Asiaforbet

Thursday, December 28, 2017

author photo


"Cuitan Lucu Netizen Tanggapi Kampanye Celup Yang Lagi Viral" Teman anehtapinyata.net beberapa waktu lalu kata CELUP menjadi viral di media sosial. Hal tersebut dikarenakan oleh sebuah akun instagram bernama @cekrek.lapor.upload yang mengkampanyekan "kampanye anti sosial" yang kemudian viral dengan sebutan kampanye celup. Sebuah kampanye di media sosial yang mendorong pesertanya untuk memotret pasangan yang sedang bermesraan di ruang publik kemudian mengunggah dan melaporkannya menjadi viral setelah dibahas di media sosial. Dari unggahan akun tersebut dikatakan bahwa kampanye celup dilaksanakan untuk mengembalikan ruang publik yang sesungguhnya.

Teman anehtapinyata.net menariknya lagi jika mengirimkan foto pasangan yang sedang bermesraan di ruang publik, si pengirim bisa mendapatkan poin dan poinnya tersebut dapat ditukar dengan pulsa ataupun baju kaos. Hal tersebut menyebabkan kampanye celup viral dan menjadi perguncingan di media sosial. Pro dan kontra pun muncul terkait ide nyeleneh dari akun ini, banyak yang mempertanyakan etiskah tindakan memfoto tersebut ketimbang langsung melaporkannya. Dan mungkin karena tidak siap dengan segala bentuk kritikan, akhirnya akun yang mempromosikan program kontroversial tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Belum diketahui persis apa yang menyebabkan akun ini menghilang.

Teman anehtapinyata.net terlepas dari kontroversi kampanye celup yang sempat menjadi trending topik tersebut, ada baiknya kita menyimak beberapa tanggapan lucu dan konyol dari warganet yang bikin ketawa ngakak. Bagaimana saja itu? Berikut beberapa rangkumannya, semoga terhibur.


Tercyduk Pasangan Beda Spesies


Kurangi Celup Perbanyak Peluc


Tercelup Merangkul Ketiadaan


Gara-Gara Tercelup Jadinya Basah


Tercyduk Pelukan Di Tempat Umum


Pilih Tubruk Atau Celup


Ini Namanya Teh Celup


Menunggu Giliran Untuk Dicelup


Balada Tukang Becak Kena Celup


Silahkan Celup Setelah Mencoblos





Baca Juga: Orang Yang Meninggal Karena Tertawa Berlebihan


Sumber 1 Sumber 2 Sumber 3
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
Banner iklan