Saturday, December 30, 2017

Kasus Aneh Tapi Nyata Orang Kembali Ke Rumah Setelah Dinyatakan Meninggal



"Kasus Aneh Tapi Nyata Orang Kembali Ke Rumah Setelah Dinyatakan Meninggal" - Teman anehtapinyata.net jika dipikir dengan logika dan akal sehat, sejatinya orang yang sudah meninggal dan dimakamkan tidak mungkin lagi akan pernah kembali ke rumah. Namun mungkin tidak untuk beberapa orang berikut ini. Setelah dinyatakan meninggal berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu dan pihak keluarga telah melakukan proses pemakaman, aneh tapi nyata anggota keluarga yang dimaksud telah meninggal tersebut bisa kembali lagi ke rumah. Hal tersebut tentunya membuat heboh seisi rumah, antara percaya gak percaya. Bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya.


Waluyo


Teman anehtapinyata.net pada 1 Mei 2015 Waluyo dikabarkan mendapat kecelakaan di daerah Gunung Kidul. Keluarga yang datang ke rumah sakit untuk memastikan kebenaran berita tersebut meyakini bahwa korban yang meninggal tersebut benar anggota keluarganya. Setelah selama enam hari dirawat di rumah sakit, orang yang diyakini bernama Waluyo meninggal dan kemudian dimakamkan di kampung halamannya. Setelah satu tahun berlalu semenjak pemakaman tersebut, Waluyo asli pun pulang ke rumah, dan tentu saja keluarga dan warga di sekitar rumahnya dibuat kaget bukan kepalang. Dia pun kemudian diintergoasi oleh warga dan pihak berwajib, dan usut punya usut ternyata dia pergi ke Semarang untuk mencari pekerjaan tanpa pamit sebelumnya dengan pihak keluarga.

Mat Ikhsan


Teman anehtapinyata.net kasus aneh berikutnya datang dari Kediri, Jawa Timur. Warga menemukan seorang pria tanpa identitas meninggal dengan cara gantung diri di sebuah pohon. Melalui ciri-ciri dari pria tersebut, keluarga meyakini bahwa orang yang meninggal itu adalah Mat Ikhsan. Dan keluarganya pun melakukan pemakaman. Kejadian aneh terjadi setelah 40 hari pemakaman tersebut, teman semasa kecil Mat Ikhsan mengaku bertemu dengannya saat melintasi wilayah Pocanan. Setelah dipertemukan dengan keluarga, ternyata benar sosok pria 76 tahun tersebut masih hidup. Penyebab kepergian pria tua ini karena takut pulang ke rumah dengan kondisi ekonominya yang berada dalam garis kemiskinan. Lalu siapa pria yang dimakamkan 40 hari sebelumnya ya?

Daeng Umar


Teman anehtapinyata.net Daeng Umar merupakan warga Kota Makassar yang mempunyai penyakit kronis menahun. Karena penyakitnya tersebut, dia pun dinyatakan meninggal di rumahnya pada bulan September 2016. Namun kejadian aneh terjadi saat pemakamannya, saat hendak dikuburkan pria ini tiba-iba berteriak minta tolong. Posisi Daeng Umar saat itu sudah berada di liang lahat dan tukang gali kubur sudah mulai menurunkan tanah untuk menutup jenasahnya. Kejadian tersebut tentu saja membuat keluarga dan orang-orang yang menghadiri pemakaman tersebut kaget. Diyakini jika saat itu Daeng Umar belum benar-benar meninggal, melainkan hanya mati suri saja.

Sakorn Sachiwa


Teman anehtapinyata.net kasus aneh tapi nyata yang viral di dunia maya berikutnya datang dari negara Thailand. Seorang pria bernama Sakorn Sachiwa telah dinyatakan meninggal oleh pihak kepolisian karena penyakit pencernaan. Namun terhadapt vonis tersebut, pihak keluarga masih belum sepenuhnya percaya. Hal tersebut dikarenakan mayat yang diduga Sakorn Sachiwa tersebut gigi-giginya masih terlihat utuh, berbeda seperti yang diketahui keluarga bahwa gigi Sakorn ompong. Namun meskipun demikian, pihak keluarga tetap membawa jenasah yang diduga Sacorn tersebut pulang dan melakukan upacara kremasi. Setelah beberapa waktu berlalu, Sakorn yang asli pun pulang dan mengejutkan pihak keluarga. Setelah diusut lebih lanjut, ternyata Sakorn berlayar di sebuah kapan ikan, identitasnya dicuri oleh pekerja Myanmar yang meninggal tersebut.

Hamdani


Teman anehtapinyata.net peristiwa tsunami Aceh beberapa tahun silam menyimpan begitu banyak kisah aneh dan unik. Salah satunya adalah kisah Hamdani, diketahui saat bencana alam dahsyat tersebut menyerang Aceh, pemuda bernama Hamdani sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata di Pulau Aceh. Pulau ini merupakan pulau paling ujung di Banda Aceh. Menurut kesaksian tim SAR, pulau tersebut terbelah menjadi dua akibat dampak dari bencana alam ini. Dan pihak berwenang pun menyatakan bahwa tidak ada korban selamat di pulau tersebut. Namun keluarga Hamdani belum bisa sepenuhnya percaya dan tetap mencari keberadaan Hamdani. Hingga akhirnya sosok Hamdani ditemukan di Desa Go Gajah dengan selamat dan bisa pulang ke rumah.


Baca Juga: Hukuman Paling Sadis Bagi Para Pemabuk Di Dunia


Sumber 1

Paling Unik

Kasus Aneh Tapi Nyata Orang Kembali Ke Rumah Setelah Dinyatakan Meninggal
4/ 5
Oleh