Friday, January 19, 2018

Kematian Yang Terjadi Dengan Cara Paling Aneh Tidak Biasa Di Dunia


"Kematian Yang Terjadi Dengan Cara Paling Aneh Tidak Biasa Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net kematian pasti akan terjadi pada kita semua, kapan, dengan cara apa tidak ada yang tahu. Terkadang kematian datang dengan cara yang aneh dan tidak terpikirkan sebelumnya, seperti meninggal dalam pertunjukan, saat jalan-jalan, ataupun saat memenangi undian. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami ulas beberapa cara kematian paling mengerikan dan tidak biasa yang pernah terjadi di dunia.


Kematian Oleh Piranha


Teman anehtapinyata.net meninggal dengan cara melompat di kolam yang dihuni sekumpulan ikan piranha mungkin teman kira hanya ada di film saja. Namun, aneh tapi nyata kejadian tersebut pernah terjadi pada tahun 2011 di kota Rosario del Yata, Bolivia. Remaja yang baru berusia 18 tahun dalam keadaan mabuk melompat ke sebuah dana yang dihuni oleh sekumpulan ikan piranha. Serangan dari ikan yang mematikan tersebut akhirnya menyebabkan dia mengalami pendarahan sampai mati. Kejadian mengerikan tersebut membuat beberapa orang yang melihatnya menjadi histeris ketakutan.

Kematian Oleh Jenggot


Teman anehtapinyata.net Hans Steininger dikenal pada tahun 1560-an karena memiliki salah satu jenggot terpanjang di dunia. Jenggotnya mengukur panjang 4.2 kaki yang mengejutkan. Tapi satu hal yang paling dia banggakan tersebutlah yang akhirnya merenggut nyawanya. Dia memiliki kebiasaan menggulung janggutnya dengan kantong kulit agar tidak menghalangi gerakannya. Namun pada suatu ketika dia lupa melakukannya, dan apesnya percikan api mengenai janggutnya tersebut hingga terbakar. Sambil mencoba berlari keluar dari bangunan, dia tersandung jenggotnya dan lehernya patah dan akhirnya meninggal.

Kematian Karena Foto Pernikahan


Teman anehtapinyata.net jika biasanya pernikahan merupakan sesuatu hal yang membahagiakan karena dianggap sebagai awal dari sebuah kehidupan baru. Namun nampaknya hal tersebut tidak terjadi pada wanita cantik berusia sekitar 30 tahun ini. Beberapa minggu setelah pernikahan dia melaksanakan foto pernikahan dengan konsep "Trash the Dress" karena tidak puas dengan foto-foto sebelumnya. Dan apesnya pemotretan yang dilakukan di Sungai Ouareau dekat Montreal tersebut mengakhiri hidupnya untuk selamanya. Memakai gaun pengantin yang berat karena basa bercampur air membuatnya tenggelam sampai akhirnya kehabisan nafas.

Kematian Oleh Celana Dalam


Teman anehtapinyata.net meski terdengar seperti cara yang lucu untuk mati, kenyataannya adalah kejadian ini sangat menyedihkan dan memang pernah terjadi. Seorang pria di Oklahoma, Amerika Serikat meninggal lantaran tercekik celana dalamnya sendiri. Kejadian aneh ini terjadi saat sang ayah dan anak tirinya berkelahi. Si anak menarik celana dalam sang ayah dari belakang hingga melewati punggung dan menutup kepala ayahnya sampai bagian leher. Pemeriksaan mayat mengungkapkan bahwa korban meninggal tidak hanya dari benturan benda tumpul melainkan juga karena sesak nafas.

Kematian Karena Dikira Mati


Teman anehtapinyata.net seorang wanita di Rusia telah dinyatakan meninggal oleh dokter, pada saat acara pemakamannya dia tiba-tiba bangun kembali. Setelah menyadari bahwa dia berada di peti mati dan orang-orang mau menguburnya, dia berusaha menjerit agar orang-orang tahu bahwa dia masih hidup. Namun apesnya, saat teriak-teriak tersebut dia yang dalam keadaan syok mengalami serangan jantung dan akhirnya benar-benar menjadi meninggal.

Kematian Karena Sapi Jatuh


Teman anehtapinyata.net ini mungkin salah satu kasus kematian lucu yang pernah terjadi. Seseorang meninggal tertimpa sapi tertidur yang jatuh menimpanya yang juga dalam posisi sedang tertidur. Joao Maria De Souza sedang tidur di kamarnya saat tiba-tiba seekor sapi jatuh dari atap rumahnya dan menimpanya. Sapi diyakini telah memanjat rumahnya namun terjatuh karena atap rumahnya tidak bisa menahan beban berat sapi tersebut. Hewan itu jatuh hampir 8 kaki ke bawah dan langsung menimpa Souza yang sedang tertidur. Istrinya yang berada di sampingnya selamat dengan beberapa luka ringan sedangkan suaminya bernasib naas dan meninggal dunia.