Monday, January 8, 2018

Ledakan Aneh Tapi Nyata Di Dunia Yang Berasal Dari Sumber Tidak Biasa


"Ledakan Aneh Tapi Nyata Di Dunia Yang Berasal Dari Sumber Tidak Biasa" - Teman anehtapinyata.net jika berbicara tentang ledakan pasti yang teman pikirkan adalah sumbernya berasal dari bahan peledak, bom, mesiu, gas atau minyak. Aneh tapi nyata ternyata ada beberapa ledakan yang berasal dari sumber yang mungkin tidak pernah terlintas di pikiran teman, seperti dispenser mesin kocok misalnya, atau berasal dari toilet. Walaupun kedengarannya aneh tidak masuk akal, namun hal tersebut memang benar pernah terjadi. Penasaran apa saja itu dan bagaimana kisahnya? Berikut informasinya.


Ledakan Kodok


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2005 terjadi peristiwa aneh tapi nyata di Jerman. Lebih dari 1.000 bangkai kodok ditemukan mengambang di kolam di Hamburg. Menurut dokter hewan bernama Frank Mutschmann, fenomena aneh tersebut dikaitkan dengan gagak-gagak yang kelaparan dan menyerang kodok. Sebagai bentuk pertahanan diri, para kodok membengkakkan tubuhnya hingga ke batas maksimal dan meledak. Ada yang mendukung teori Mutschmann dan ada pula yang membantahnya karena tidak ada bukti yang melihat serangan gagak-gagak tersebut. Sejumlah spekulasi pun muncul terkait ledakan kodok tersebut, seperti infeksi virus dari kuda di area pacuan kuda dan ada juga yang mengatakan jika kodok tersebut bunuh diri karena kelebihan populasi.

Ledakan Paus Sperma


Teman anehtapinyata.net pada 26 Januari 2004 di jalanan kota Tainan, Taiwan terjadi peristiwa aneh yang tidak diduga sebelumnya. Bangkai seekor paus sperma (Physeter macrocephalus) meledak di jalanan kota. Saat itu bangkai hewan itu sedang diangkut trailer menuju sebuah pusat riset di wilayah barat daya Taiwan. Akibat ledakan itu, banyak pejalan kaki yang tengah berkerumun melihat hewan raksasa itu terciprat darah dan organ dalam tubuh mamalia laut itu. 

Ledakan Dispenser Krim Kocok


Teman anehtapinyata.net pada Juni 2017 Rebecca Burger seorang model sekaligus blogger fashion asal Prancis meninggal dunia akibat ledakan dispenser krim kocok. Wanita malang tersebut mengalami serangan jantung setelah alat tersebut meledak dan langsung menghantam dadanya. Cara kerja dari dispenser tersebut adalah dengan menyuntikkan gas ke dalam tabung logam untuk menekan isi di dalamnya. Selain itu menurut kesaksian pada radio RTL di tahun 2013 juga terjadi peristiwa serupa, namun korbannya sedikit lebih beruntung karena alat tersebut tidak langsung mengenai jantungnya. Namun akibat ledakan tersebut, dia mengalami patah tulang rusuk. Pihak lembaga konsumen di Perancis pun ternyata pernah memperingatkan terkait bahayanya penggunaan dispenser krim kocok.

Ledakan Toilet


Teman anehtapinyata.net seorang pria asal New York bernama Michel Pierre begitu trauma terhadap toilet. Saking takutnya, sampai-sampai dia menggunakan tali yang terikat pada pegangan tangki untuk menyiram toilet dari jarak yang aman saat berdiri di luar kamar mandi. Ketakutannya bukanlah tanpa alasan, pada 2 Oktober 2013 Pierre dan tiga penyewa lain di Caton Tower, gedung hunian 19 lantai di Flatbush terluka akibat ledakan kuat di toilet mereka. Akibat ledakan tersebut dia mendapatkan 30 jahitan di kepala, lengan dan kakinya. Diduga ledakan toilet tersebut karena penumpukan tekanan udara di dalam pipa toilet.

Ledakan Lampu Senter


Teman anehtapinyata.net pada Januari 2015 nasib naas menimpa warga Colorado bernama Christopher Reid Carrington. Saat itu pria malang ini tengah mencari peralatan di bagian belakang truknya yang dalam kondisi gelap, dengan bermodalkan senter yang dia pegang dengan mulutnya dia berusaha mencari-cari peralatan tersebut. Dan apesnya, beberapa saat lampu senter di mulutnya meledak, menyebabkan luka bakar tingkat tiga di bibir, lidah, dan tenggorokannya. Darah menyembur dari mulutnya, dan dia tidak dapat berbicara. Aksi cepat tanggap anaknya yang baru berusia 7 tahun membuat nyawa Carrington terselamatkan.

Ledakan Ular Piton


Teman anehtapinyata.net ledakan aneh berikutnya berasal dari ular piton Burma. Ular raksasa sepanjang 4 meter ini baru saja selesai memangsa buaya yang memiliki panjang 1,9 meter. Kejadian aneh tapi nyata yang terjadi pada September 2005 tersebut membuat bingung para ahli. Mereka bingung karena menemukan dua bangkai hewan raksasa tersebut di Taman Nasional Everglades di Florida, yang mana pemangsa dan mana yang dimangsa. Namun kuat kemungkinan yang menjadi korban adalah buaya tersebut. Buaya tersebut adalah hewan asli Everglades, sementara piton tersebut dibawa ke Amerika Serikat dan ditelantarkan begitu saja di alam liar.





Paling Unik

Ledakan Aneh Tapi Nyata Di Dunia Yang Berasal Dari Sumber Tidak Biasa
4/ 5
Oleh