Tuesday, February 6, 2018

Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Lahir Dengan Dua Kepala


"Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Lahir Dengan Dua Kepala" - Teman anehtapinyata.net mungkin dalam film sering teman temui makhluk-makhluk aneh yang tidak biasa. Seperti hewan yang memiliki kepala lebih dari satu atau anggota tubuh lainnya yang tidak biasa. Dan aneh tapi nyata hewan seperti itu ternyata memang benar ada di dunia. Hal tersebut bukan semata-mata karena hal mistis, tetapi memang dapat dijelaskan dengan ilmiah seperti halnya kelainan genetik atau sebagainya. Penasaran hewan aneh dengan kelainan genetik apa saja yang pernah ada? Berikut kami rangkum beberapa hewan yang terlahir dengan kepala dua di dunia.


Ular


Teman anehtapinyata.net ular memang merupakan salah satu hewan yang sangat menakutkan dengan bisanya yang beracun. Satu kepala dari hewan ini saja sudah terlihat seram, apalagi jika dengan dua kepala seperti di film. Aneh tapi nyata di Cina pernah ditemukan ular yang tidak biasa dengan dua kepala. Bayi kobra dengan dua kepala ini mampu hidup selama 10 hari sejak ditemukan.

Ikan


Teman anehtapinyata.net pada 2013, ada fetus hiu banteng berkepala dua yang ditemukan di Teluk Meksiko pada 2013. Tahun berikutnya, kasus serupa ditemukan di mamalia laut lain ketika lumba-lumba kepala dua ditemukan tersapu air di pantai Turki. Keduanya adalah contoh kembar siam hasil dari pembuahan satu telur yang tidak terpisah secara sempurna setelah pembuahan. Hal ini juga terjadi di manusia. Kadang hasil pembuahan itu tak hanya punya dua kepala, tapi juga sepasang organ dalam dan tubuh yang sempurna.

Sapi


Teman anehtapinyata.net sapi aneh ini lahir di sebuah desa di Maroko dan diberi nama Sana Saida, yang dalam bahasa Arab artinya 'Selamat Tahun Baru'.

Tokek


Teman anehtapinyata.net hewan yang tergolong kelas reptil ini ditemukan di sebuah apartemen di Thailand. Hewan tidak biasa ini dipelihara dan diberi makan semut hitam dan cacing.

Kucing


Teman anehtapinyata.net kucing kucing dengan dua kepala dan tiga mata terlahir di China. Walaupun memiliki tiga mata namun semuanya tersebut nampaknya tidak berfungsi. 

Babi


Teman anehtapinyata.net tidak hanya kucing yang pernah terlahir dengan dua kepala dan tiga mata, babi ini juga mengalami kejadian aneh serupa. Namun karena kelainan tersebut, babi ini tidak bisa lama bertahan hidup.

Penyu


Teman anehtapinyata.net seekor kura-kura aneh lahir di Thailand. Keanehannya terletak pada kepalanya yang berjumlah dua. Kura-kura ini diberi nama Michelangelo seperti dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles.




Paling Unik

Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Lahir Dengan Dua Kepala
4/ 5
Oleh