Asiaforbet

Saturday, April 21, 2018

author photo

Teman anehtapinyata.net di berbagai belahan dunia ternyata terdapat suatu jenis tradisi aneh tapi nyata yang berhubungan dengan kondisi seksual masyarakat. Praktik ritual seksual yang juga berasal dari adat istiadak setempat tersebut jika dianalogikan dengan kehidupan sekarang terdengar sangat aneh dan sudah tidak relevan untuk dilakukan lagi. Mulai dari berhubungan intim di usia dini hingga saling berbagi istri. Penasaran bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya.


Meminum Cairan Semen (Suku Sambia Papua Nugini)


Teman anehtapinyata.net suku Sambia merupakan sebuah suku yang berasal dari Papua Nugini. Suku unik ini mepunyai tradisi unik sebelum melangsungkan pernikahan. Remaja laki-laki dan perempuan yang akan menikah harus meminum cairan semen dari prajurit terkuat di suku tersebut. Cairan semen dalam hal ini bukanlah cairan semen untuk membuat rumah, melainkan air mani. Prosesi ini harus pernah dilewati para remaja pria dan wanita, apalagi jika hendak melangsungkan pernikahan. Hal ini dipercaya dapat menopang pertumbuhan dan kekuatan calon pengantin.

Sunat Barbar (Suku Aborigin Mardudjara, Australia)


Teman anehtapinyata.net suku Aborigin Mardudjara di Australia terdapat ritual aneh bagi anak laki-laki yang akan mendekati umur dewasa. Mereka diwajibkan untuk menjalani sunat barbar. Dalam ritual sunat yang berlangsung, mula-mula sang pemuda ditelentangkan di tanah dekat api unggun. Kemudian pemimpin suku akan duduk di dada si pemuda dengan posisi membelakangi kepala pemuda tersebut. Barulah pisau pemimpin suku yang sebelumnya sudah dimantrai mulai memotong kulit kemaluan pasien sunat ini, kadang-kadang sampai ke skrotum. Darah kemudian menetes di atas api untuk menyucikannya. Sejak saat itu, pria akan buang air kecil dari sisi bawah penisnya dan bukan uretra. Ritual mengerikan bukan teman.

Berhubungan Seksual Usia Dini (Suku Trobrianders, Papua Nugini)


Teman anehtapinyata.net selain suku Sambia, ada suku lain di Papua Nugini yang juga memiliki tradisi seksual aneh dan nyeleneh. Suku Trobriander memiliki praktek aneh untuk anak-anak,, pada saat masih usia belia anak perempuan telah diwajibkan untuk aktif secara seksual di usia 6 tahun, sedangkan anak laki-laki pada usia 10-12 tahun.

Persembahan Voodoo Dewi Cinta (Saut d'Eau, Haiti)


Teman anehtapinyata.net di air terjun Saut d'Eau, Haiti pada bulan Juli terdapat ritual aneh. Ritual yang cukup cabul ini melibatkan praktisi Voodoo untuk persembahan kepada Dewi Cinta. Akan ada beberapa orang banyak yang tidak memakai kain sehelai pun alias telanjang yang memutar dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan kurban seperti kepala sapi dan kambing.

Tradisi Membagi Istri (Komunitas di Himalaya, Nepal)


Teman anehtapinyata.net kawasan Himalaya memiliki sedikit lahan untuk pertanian. Keluarga dengan lebih dari satu anak dihadapkan dengan pembagian tanah mereka untuk setiap anak yang akan berkeluarga. Karena kasus tersebut menyebabkan timbulnya tradisi aneh dalam suatu komunitas, satu keluarga yang memiliki lebih dari satu anak laki-laki hanya akan mencari istri satu saja. Mereka akan hidup bersama-sama tanpa harus membagi tanah mereka. Aneh bukan teman.

Saling Mencuri Istri (Suku Wodaabee, Afrika Barat)


Teman anehtapinyata.net Suku Wodaabee di Afrika Barat mempunyai tradisi aneh, yakni suka mencuri istri orang lain. Pernikahan pertama suku ini diatur oleh orang tua saat mereka masih bayi. Selain itu perjodohan itu juga harus melibatkan satu garis keturunan yang sama. Namun di festival tahunan Gerewol, pria Wodaabe memakai make up dan kostum lalu menari untuk mengesankan para wanita serta mencuri istri baru. Jika seorang pria mampu mencuri istri dan tak terdeteksi (terutama dari sang suami yang tak ingin berpisah), maka mereka diakui secara sosial dan disebut menjalani pernikahan atas dasar cinta. Gila bukan teman?


Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
Banner iklan