Karya Seni Paling Aneh Dan Menakutkan Di Dunia


"Karya Seni Paling Aneh Dan Menakutkan Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net dalam kehidupan manusia tidaklah lepas dari karya seni atau sebuah karya yang timbul dari imajinasi yang membuat takjub banyak orang. Namun tak jarang juga karya seni yang dibuat terlihat aneh dan menakutkan bagi sebagian orang. Seperti halnya beberapa karya seni berikut, terlihat aneh dan menakutkan menjadikannya diselimuti kontroversi. Penasaran karya seni bagaimana saja itu? Berikut informasinya.


Balon Udara Berbentuk Payudara (Australia)


Teman anehtapinyata.net pada umumnya balon udara berbentuk bola yang lonjong, namun berbeda dengan balon udara yang satu ini. Balon udara dari Australia ini memiliki bentuk yang aneh, sepintas mirip dengan dugong yang dikelilingi oleh payudara. Tidak jelas menggambarkan apa bentuk dari balon udara ini. Ada-ada saja bukan teman.

Patung Gorila Mirip Freddie Mercury (Norwich, Inggris)


Teman anehtapinyata.net patung aneh yang sempat berada di luar gedung The Forum di Norwich, Inggris memang cukup menarik perhatian publik. Pasalnya patung gorila ini mirip dengan vokalis Queen, Freddie Mercury. Hal tersebut tentu dinilai kurang ajar dan menghina sang vokalis, terlebih bagi para fansnya. Patung yang dibuat Mik Richardson ini pun mendapat banyak kecaman, salah satunya dari Mercury Phoenix Trust, sebuah yayasan yang menaungi memorabilia Freddie Mercury. Selain tidak sopan, mereka juga beranggapan jika patung ini telah melanggar Undang Undang hak cipta. Sang pembuat pun kaget dan mengaku tak ada sedikitpun niat meniru vokalis Queen tersebut. Untuk menghindari kontroversi berkepanjangan, akhirnya patung tersebut pun diturunkan.

Patung Gollum Raksasa (Orebro, Swedia)


Teman anehtapinyata.net seni memang identik dengan kebebasan berekspresi, ekspresi sang seniman dalam melukiskan imajinasinya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Tommi Toija, seorang seniman asal Swedia. Dia membuat sebuah patung Gollum raksasa setinggi 26 kaki yang ditempatkan di sungai Syartam kota Orebro, Swedia. Patung yang diberi nama Bad Bad Boy ini cukup mencolok perhatian. Selain itu patung ini juga membuat resah orang yang melintas di daerah tersebut, terutama anak-anak. Menurut sang seniman, patung tersebut menggambarkan orang yang kencing di pinggir sungai. Cukup aneh bukan teman.

Grafiti Monster Kartun Buatan Chris Brown (Los Angeles, Amerika Serikat)


Teman anehtapinyata.net seni grafiti merupakan sebuah coretan di dinding yang memadukan warna-warna agar terlihat indah dan elok dipandang mata. Namun berbeda dengan grafiti buatan Chris Brown di tembok depan rumahnya ini. Alih-alih menjadi indah, anak-anak dan bayi yang melihatnya menjadi takut karena melihat gambar monster yang mencolok. Kejadian aneh itu membuat warga resah dan melaporkan gambar setan tersebut. Setelah mendapat laporan dan sadar akan menghadapi denda dari kota Los Angeles, Brown pun menghapus gambar tersebut. Petugas Kepolisian pun puas melihat ketika grafiti di tembok tersebut dihapus.

Patung Gargoyle Raksasa (Arizona, Amerika Serikat)


Teman anehtapinyata.net patung monster mengerikan ini terletak di Arizona, Amerika Serikat. Patung setinggi 9 kaki ini merupakan buatan seniman bernama David Smith. Patung ini  cukup menakutkan karena terlihat seolah-olah akan memangsa orang yang melintas di jalanan Arizona. Selain itu keadaan patung yang telanjang sampai memperlihatkan kemaluannya tersebut membuatnya agak risih jika dipandang. Karena banyaknya aduan, David Smith diminta untuk memindahkan patung tersebut, namun dia menolaknya. Akibat penolakan ini Smith pun dibawa ke pangadilan.