Wednesday, May 9, 2018

Kebiasaan Tidur Paling Aneh Orang Sukses Dunia



"Kebiasaan Tidur Paling Aneh Orang Sukses Dunia" - Teman anehtapinyata.net tidur merupakan sesuatu yang sangat penting dan mempengaruhi kesehatan. Bagi orang-orang sukses, tidur merupakan sesuatu yang sangat berharga di tengah padatnya jadwal mereka. Untuk menyiasati padatnya acara atau kegiatan, biasanya orang-orang sukses mempunyai caranya sendiri dalam menikmati tidur. Seperti beberapa orang berikut ini, aneh tapi nyata ternyata mereka mempunyai kebiasaan aneh untuk tidur. Seperti apa saja itu? Berikut informasinya.


Kebiasaaan Tidur Dua Jam Sehari (Winston Churcil)


Teman anehtapinyata.net Winston Churchill yang merupakan mantan Perdana Menteri Inggris memiliki cara unik untuk menikmati tidur. Churcill menghabiskan waktu dua jam untuk tidur. Sebelum tidur, dia selalu melakukan kebiasaan rutin berupa minum wiski dan soda.

Kebiasaan Menutup Jendela Dengan Lembaran Logam Tipis (Eminem)


Teman anehtapinyata.net kebiasaan tidur banyak orang yakni dengan mematikan lampu agar ruangan menjadi lebih gelap. Hal tersebut bertujuan untuk mendapat tidur yang lebih nyaman dan lelap. Penyanyi rapper, Eminem juga ternyata melakukan hal tersebut, sampai-sampai untuk menghindari sinar matahari masuk kamar, dia menaruh lembaran logam untuk menutup jendelanya dan mencegah cahaya matahari masuk ke dalam kamarnya. Unik bukan teman.

Kebiasaan Tidur Selama 20 Menit Per Empat Jam (Leonardo Da Vinci)


Teman anehtapinyata.net maestro lukis dunia, Lenardo Da Vinci mempunyai cara tidur yang unik di tengah padat kegiatannya. Da Vinci selalu membuat jadwal tidur selama 20 menit selama empat jam sekali. Mungkin hal tersebut juga cara untuk menambah inspirasinya dalam melukis.

Kebiasaan Berjalan Berputar-Putar Hingga Tertidur (Emily Bronte)


Teman anehtapinyata.net seorang novelis abad ke-19, Emily Bronte, terselamatkan dari penyakit insomnia dengan cara aneh dan unik. Bronte akan berjalan-jalan mengelilingi meja makan sampai dia jatuh tertidur. 

Kebiasaan Ilmuwan Listrik Yang Selalu Tidur Selama Dua Jam Per Hari (Nikola Tesla)


Teman anehtapinyata.net seorang ilmuwan listrik, Nikola Tesla, punya jam tidur yang teramat jarang. Dia pun tidak pernah tidur lebih dari dua jam per hari. Bahkan, Tesla sempat dikabarkan bekerja selama 84 jam di laboratoriumnya tanpa beristirahat.