Pria Yang Melakukan Kejahatan Dengan Berpura-Pura Menjadi Wanita


"Pria Yang Melakukan Kejahatan Dengan Berpura-Pura Menjadi Wanita" - Teman anehtapinyata.net seiring perkembangan zaman, modus kejahatan pun semakin meningkat dan mengkhawatirkan. Tempat sepi sekarang bukanlah satu-satunya tempat yang dijadikan lahan untuk menjalankan aksi kejahatan. Tempat yang ramai seperti kos atau mall juga dijadikan tempat aksi untuk memuluskan niat jahat. Selain itu menyamarkan aksi kejahatan, modus penyamaran sebagai wanita juga kerap dijalankan oleh pria pelaku kejahatan. Bermodalkan dandanan cantik atau foto cantik, para pria berikut ini melakukan tindak kriminal yang cukup meresahkan. Penasaran bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya.


Membobol Kos Dengan Menyamar Sebagai Wanita


Teman anehtapinyata.net pria yang satu ini melakukan aksi kejahatan dengan hanya bermodalkan dandanan cantik, Iqbal Rizki melakukan aksi kejahatan dengan membobol sebuah kos di Tamansari, Bandung. Aksinya terkuak setelah terekem kamera CCTV yang berada di sekitar TKP. Berbekal bukti otentik tersebut personel Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan lantas menangkap Iqbal di kediamannya.

Pakai Akun Palsu Wanita Cantik Untuk Meminta Uang


Teman anehtapinyata.net media sosial memang dapat berdampak positif ataupun negatif tergantung cara kita menggunakannya. Bagi orang-orang yang mempunyai niatan jahat, media sosial kerap dipakai untuk melakukan penipuan dengan berbagai macam modus. Salah satunya adalah dengan meminta sejumlah uang dengan menggunakan wanita cantik. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang diduga bernama Anggi Susilo Simbolon. Dengan membuat akun palsu wanita cantik, pria ini mengelabui korbannya dengan meminta sejumlah uang. Akun palsu tersebut juga dikuatkan dengan suara pelaku yang mirip dengan wanita.

Mencopet Dengan Dandanan Wanita Berhijab


Teman anehtapinyata.net pria yang satu ini berprofesi sebagai pencopet. Yang membuatnya berbeda dan luput dari kecurigaan adalah penampilannya yang mengenakan hijab dan dress terusan berwarna hitam sehingga terlihat seperti perempuan. Pria bernama asli Hariandi alias Leni menjalankan aksinya sebagai pencopet di Mall Panakkukang, Makassar. Aksinya berhenti setelah berhasil diamankan anggota Resmob Polsek Panakkukang.

Mengenakan Pakaian Wanita Untuk Mengintip Di Toilet Cewek


Teman anehtapinyata.net pria mesum di Cina yang satu ini menyamar sebagai perempuan agar bisa mengintip wanita di toilet. Bermodalkan rok mini dan masker dia bisa berhasil masuk ke toilet wanita. Namun, akhirnya aksinya itu berhasil digagalkan setelah seorang perempuan curiga dengan tingkah lakunya. Perempuan tersebut menemukannya sedang melihat ke arah cermin kecil. Rupanya, lelaki ini sedang mengintip orang lain lewat kaca kecil miliknya. Dia pun lantas diciduk pihak kepolisian setempat.

Membuat Akun Wanita Untuk Meminta Foto Bugil Anak-Anak


Teman anehtapinyata.net James Wood, seorang pria dari kota Roy, Utah, Amerika Serikat, dituduh melakukan serangkaian tindak kejahatan asusila terhadap anak-anak di bawah umur. Dengan menyamar sebagai wanita, pria ini meminta foto bugil dari anak-anak di bawah umur melalui Facebook. Wood pun menghadapi 12 tuduhan kejahatan eksploitasi seksual terhadap anak kecil dan kejahatan terhadap anak di bawah umur.