Tarif Hotel Paling Murah Di Dunia


"Tarif Hotel Paling Murah Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net mungkin sebagian dari teman beranggapan jika sewa hotel di luar negeri itu mahal. Tarif hotel paling murah di Indonesia saja berkisar sekitar Rp. 200 ribuan semalam, namun ternyata di luar negeri ada hotel yang memiliki tarif di bawah Rp. 50 ribu semalam. Benar-benar murah dan terjangkau bukan teman. Penasaran hotel di negara mana saja itu? Berikut informasinya.


Peti Penginapan Di Amerika Serikat (Rp. 200 Ribuan/ Malam)


Teman anehtapinyata.net bagi teman yang suka berkemah konsep yang ditawarkan penginapan yang satu ini mungkin teman sukai. Konsep menginap di peti ini merupakan rancangan seniman Andrea Zittel. Teman bisa menginap di sebuah peti yang terbuat dari besi dan kayu dengan penutup kaca transparan. Penginapan yang terletak di California, Amerika Serikat ini dibuka setiap dua musim saja, yakni musim gugur dan musim semi. Dengan berbekal Rp. 1,5 juta, teman sudah bisa menginap di tempat ini selama seminggu. Dengan harga yang relatif murah teman juga akan mendapatkan sensasi menginap yang lain dari pada yang lain.

Faktum Hotel di Swedia (Rp. 133.000/ Malam)


Teman anehtapinyata.net saat menginap di hotel ini, jangan harap teman akan mendapat berbagai fasilitasi seperti hotel lain pada umumnya. Faktum Hotel di Swedia menyajikan sensasi menginap layaknya seorang gelandangan. Hotel unik yang berlokasi di Kota Gothenburg, Swedia ini memperbolehkan pengunjung memilih jenis kamar yang diinginkan. Tipe-tipe kamarnya berbeda-beda, mulai dari bangku taman, kolong jembatan, kafe tua, gerbong kereta tua, atap bangunan, dan bangku stadion. Bisa dibilang hotel ini merupakan hotel paling jorok di dunia karena menyajikan tempat tidur yang biasa digunakan oleh glandangan. Untuk bisa menginap di sini, teman hanya perlu merogoh kocek sebesar 7 British Pound atau sekitar Rp 133.000.

Chototel di India (Rp. 28.000 - Rp. 70.000/ Malam)


Teman anehtapinyata.net hotel satu ini merupakan cabang dari Hotel Start-Up yang berbasis di London. Hotel ini terletak di Mumbai Goa, India dan memiliki 240 kamar. Nama Chototel berasal dari gabungan bahasa Hindu dan Jepang yang berarti hotel murah. Sesuai dengan namanya hotel ini memang benar-benar murah, tarifnya berkisar mulai USD 2 atau sekitar Rp 28.000 per malam dan sampai USD 5 atau sekitar Rp 70.000 per malam. Kendatipun murah meriah, dalam pembangunannya hotel ini menggunakan teknologi konstruksi berbingkai baja, sistem penyerapan sinar matahari, microbots dan pemrosesan data besar untuk mengelola operasi. Lalu ada teknologi keuangan untuk mengatasi pasar yang kekurangan sumber daya.

Hotel Faridpur di Bangladesh (Rp. 5.000 - Rp.20.000/ Malam)


Teman anehtapinyata.net hotel paling murah di dunia mungkin bisa kita sematkan pada Hotel Faridpur di Bangladesh ini. Bayangkan saja, sewa kamar dari hotel ini dipatok sebesar 31 taka per malam atau setara dengan Rp 5.000, sedangkan tarif paling mahalnya cuma seharga Rp. 20.000 saja. Lebih mahal paket internet teman semua bukan. Di hotel yang terletak di Dhaka, Bangladesh ini teman akan mendapat fasilitas yang sederhana, tidak ada televisi ataupun barang mewah yang disediakan hotel lain pada umumnya, sesuai harga jugalah teman. Hotel yang dibuat dari bangkai kapal ini bisa menampung sekitar 40 tamu.