Fakta Sadis Jasad 3 Mahasiswa Dilarutkan dalam Cairan Asam Di Meksiko

Meksiko adalah salah satu negara terletak di Amerika Tengah yang dikenal sebagai salah satu negara dengan klub sepakbola terbaik di dunia. Beberapa kali kompetisi Piala Dunia pun juga pernah diselenggarakan di negara ini. Tak hanya itu saja, Meksiko pun juga dikenal ikonik dengan cowboy dan juga sumber daya alam uniknya jalapeno.

Masyarakat Meksiko pun dikenal juga masih sangat baik menjaga tradisi dan kebudayaannya. Karakteristik unik yang dimiliki mereka inilah membuat Meksiko termasuk negara di Amerika Tengah yang diperhitungkan. Namun, ada beberapa hal “gelap”yang juga berjejak di negara satu ini diantaranya adalah geng anarkis dan narkoba. Mengejutkannya, salah satunya ada yang gempar beberapa minggu terakhir ini adalah hilangnya 3 mahasiswa yang diduga dilarutkan dalam cairan asam! Berikut penjelasannya versi anehdidunia.com.

Korban adalah Mahasiswa Jurusan Film


3 mahasiswa Meksiko yang menghilang karena diduga dibunuh dan dilenyapkan dengan cairan asam rupanya adalah sekelompok mahasiswa jurusan film di salah satu universitas yang ada di negara Meksiko. Dan ada banyak saksi membenarkan bahwa 3 mahasiswa ini merupakan teman akrab satu sama lainnya. Kronologis ketiganya dikabarkan menghilang memang terjadi sejak satu bulan lalu sebelum akhirnya terkuak kabar bahwa hilangnya mereka disebabkan “dilenyapkan”dengan menggunakan cairan asam!

Korban Terlihat Terakhir Mobilnya sedang Mogok


Sebelum akhirnya dikabarkan tiba-tiba menghilang, para saksi mengatakan bahwa sempat melihat ketiga korban di daerah Tonala (salah satu wilayah sekitaran Meksiko) dengan kondisi mobil yang mereka kendarai dalam keadaan mogok. Namun laporan hilangnya tiga mahasiswa ini justru di wilayah Jalisco. Sebelum akhirnya terkuak informasi penyebab hilangnya 3 korban yang identitasnya dirahasiakan ini, pihak kepolisian Jalisco yang mendapat laporan ini terus mencari dan melacak keberadaan mahasiswa malang ini.

Korban Diduga Anggota Kelompok atau Geng Berbahaya


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Meksiko juga dikenal banyak sekali memiliki geng-geng berbahaya. Disebut berbahaya, karena anggota kelompok atau geng ini tak segan-segan berbuat nekat kepada siapa saja. Dikabarkan bahwa sebelum akhirnya tewas, ketiga mahasiswa ini diduga sebagai kelompok atau geng berbahaya yang sedang diincar oleh salah satu geng musuhnya. Belum ada konfirmasi yang jelas terkait benar atau tidaknya ketiga mahasiswa tersebut merupakan anggota geng berbahaya. Namun yang jelas pelaku adalah bagian dari kelompok atau geng berbahaya.

Dikuak Oleh Pengadilan Jalisco


Setelah berminggu-minggu dikabarkan hilang, akhirnya pengadilan Jalisco menemukan fakta bahwa ketiga mahasiswa yang selama berminggu-minggu dikabarkan hilang itu pada awalnya memang diculik oleh sekelompok geng yang mengira ketiga mahasiswa tersebut sebagai bagian dari Jalisco New Generation Cartel yakni salah satu kartel jaringan narkoba terbesar di Meksiko. Kepolisian setempat menemukan beberapa bagian tubuh di sekitar lokasi kejadian tempat mereka dilarutkan dalam cairan asam!

Dilarutkan dalam Cairan Asam untuk Menghilangkan Jejak


Ada banyak cara dilakukan oleh para pembunuh berdarah dingin untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Tak terkecuali oleh dua tersangka pelaku pembunuhan 3 mahasiswa jurusan film di Meksiko ini. Kejaksaan Jalisco mengungkapkan fakta bahwa para pelaku sebelumnya telah menyiksa para korban dengan kekerasan terlebih dahulu baru kemudian dimutilasi sampai akhirnya dilenyapkan dengan cara dilarutkan dalam cairan asam. Hal ini mereka lakukan agar jejak terbunuhnya tiga mahasiswa ini tidak dapat ditemukan oleh siapapun.

teman anehtapinyata.net menjadi lebih mawas diri, menyeleksi lingkungan pertemanan dan selalu berhati-hati di segala situasi adalah bagian dari cara melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang bisa menjamin keselamatan diri kita selain diri kita sendiri.