Foto Dari Masa Lalu Yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya



"Foto Dari Masa Lalu Yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya" - Teman anehtapinyata.net sebuah foto dapat menceritakan sebuah kisah ataupun kenangan. Apalagi foto sejarah dari masa lalu yang nilainya sangat berharga karena dapat bercerita tentang kehidupan pada masa itu. Untuk menambah pengetahuan teman berikut kami hadirkan beberapa foto sejarah dari masa lalu yang mungkin belum pernah teman lihat sebelumnya. Dan foto-foto berikut ini tanpa editan photosop lho. Berikut informasinya.


Pengejaran O.J. Simpson


Teman anehtapinyata.net foto di atas merupakan aksi kejar-kejaran polisi dengan O.J. Simpson pada 17 Juni 1994. O.J. Sompson adalah pemain American Football yang telah pensiun. Dia dituduh membunuh mantan istrinya, Nicole Brown Simpson dan Ronald Goldman pada 1994. Namun dalam pengadilan tahun 1995 ia dibebaskan.

Salam Perpisahan


Teman anehtapinyata.net foto di atas diambil pada tahun 1963 saat tentara Amerika akan berangkat ke Mesir. Kejadian unik tersebut merupakan cara tentara Amerika mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang mereka cintai sebelum berangkat bertugas.

Tato Biru


Teman anehtapinyata.net Olive Oatman adalah perintis Mormon. Saat berusia 13 tahun dia bersama keluarganya melakukan perjalanan ke barat menuju Sion pada tahun 1851.  Dalam perjalanannya, ia ditangkap oleh orang-orang Indian Yavapai yang membunuh keluarganya dan menjadikannya budak. Olive hidup sebagai budak selama setahun sebelum diperdagangkan ke Mohave, yang menato wajahnya dan membesarkannya sebagai milik mereka. Meskipun dia bahagia di antara Mohaves, pada umur 19 tahun dia ditebus kembali ke masyarakat kulit putih.

Golden Gate Dalam Masa Pembangunan


Teman anehtapinyata.net foto di atas diambil pada tahun 1934 saat pembangunan Jembatan Golden Gate.

First Class Salah Satu Penerbangan


Teman anehtapinyata.net foto di atas diambil pada tahun 1969, foto ini adalah keadaan saat pramugari melayani penumpangnya dalam salah satu penerbangan SAS Scandinavian Airlines.

Deadwood, 1876


Teman anehtapinyata.net pemukiman Deadwood dimulai secara ilegal pada 1870-an di atas tanah yang telah diberikan kepada penduduk asli Americana. Pada tahun 1874, Kolonel George Armstrong Custer memimpin ekspedisi ke Black Hills dan mengumumkan penemuan emas di French Creek. Pengumuman ini memicu Black Hills memunculkan kota Deadwood yang baru dan tanpa hukum.

Si Si Si


Teman anehtapinyata.net foto ini merupakan markas besar Partai Nasional Benito Mussolini di Roma tahun 1934.

Segel Kuno


Teman anehtapinyata.net foto ini adalah segel berusia 3245 tahun yang berada di makam Tutankhamen sebelum akhirnya hancur pada tahun 1922.

Klub Olahraga Saat Perang Dunia II


Teman anehtapinyata.net foto tersebut merupakan  Perempuan Jerman berbaris untuk diperiksa oleh guru olahraga saat Perang Dunia II

Sekolah Terbuka


Teman anehtapinyata.net foto di atas diambil pada tahun 1957 yang menceritakan sedang dilaksanakannya sekolah terbuka.

Kota Tercemar


Teman anehtapinyata.net foto tersebut merupakan kota New York pada tahun 1966. Sebelum penciptaan EPA, New York adalah salah satu kota paling tercemar di Amerika.

Belajar Di Taman


Teman anehtapinyata.net foto tersebut mengisahkan tentang mahasiswa Soviet perempuan yang belajar untuk ujian mereka di taman pada akhir 1960-an.

Mengibarkan Bendera Cina Saat Berjemur


Teman anehtapinyata.net Ruth Lee menerbangkan bendera China saat berjemur di hari liburnya di Miami pada 15 Desember 1941. Lee, yang bekerja di sebuah restoran Cina pada saat itu, mengibarkan bendera agar dia tidak salah dikira orang Jepang. Hal tersebut dikarenakan seminggu sebelumnya Jepang melancarkan serangan ke Pearl Harbour.

Pemeriksaan Seragam Baru


Teman anehtapinyata.net foto di atas merupakan pemeriksaan seragam baru untuk Scandinavian Airlines pada tahun 1964.

Pramugari Istirahat


Teman anehtapinyata.net foto di atas menceritakan tentang pramugari sedang istirahat.

Latihan Tinju Di Atap


Teman anehtapinyata.net foto tersebut menceritakan tentang latihan tinju yang dilakukan oleh perempuan di atas atap pada tahun 1938.

Penggaliam Spinx


Teman anehtapinyata.net foto tersebut memperlihatkan penggalian Spinx di Giza pada tahun 1860an.