Asiaforbet

Wednesday, June 13, 2018

author photo

"Foto Selfie Ekstrim Yang Berujung Kematian" - Teman anehtapinyata.net foto selfie merupakan trend baru di era digital ini. Melakukan foto selfie memang tidak ada salahnya, namun teman juga harus bisa memilah kapan dan dimana waktu yang pas untuk melakukannya. Alih-alih untuk hiburan dan terlihat eksis teman bisa saja menemui kematian jika salah tempat dan waktu berfoto selfie. Seperti beberapa orang berikut ini yang melakukan selfie ekstrim yang menyebabkan kecelakaan serius hingga kematian. Penasaran bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya.


Selfie Dengan Hiu


Teman anehtapinyata.net alih-alih terlihat keren, seorang pria bernama James Crowlett harus menghembuskan nafasnya akibat foto selfie. Hal yang dilakukan oleh James memang bikin geleng-geleng kepala. Dia nekat melakukan foto selfie dengan seekor hiu ganas. Dan naas kaki James digigit hingga putus oleh hewan pemangsa tersebut. Saat dibawa ke rumah sakit James sudah dinyatakan meninggal.

Selfie Saat Tengah Mengemudi


Teman anehtapinyata.net ini merupakan salah satu penyebab penggunaan telepon genggam saat mengemudi tidak dianjurkan. Seorang wanita bernama Courtney Stanford melakukan selfie saat tengah mengemudi kemudian mengunggahnya di facebook. Dan tak disangka hal tersebut merupakan selfie terakhirnya, pasalnya setelah selfie dia mengalami kecelakaan saat itu dan meninggal dunia.

Selfie Di Gedung Pencakar Langit


Teman anehtapinyata.net Wu Yongning atau sering disebut Yongning merupakan pria 26 tahun asal Cina yang gemar melakukan selfie ektrem di gedung-gedung pencakar langit, dia mengklaim dirinya sebagai "China's first rooftopper". Yongning meninggal pada 8 November 2017 akibat jatuh dari gedung setinggi 62 lantai. Kabar meninggalnya pria ini sangat menghebohkan media massa.

Selfie Menembak Kepala Sendiri


Teman anehtapinyata.net kejadian naas dialami oleh pria bernama Oscar Otero dari Meksiko. Dia meletakan pistol dikepalanya saat tengah melakukan selfie. Namun, dia tidak sengaja menarik pelatuknya dan akhirnya menembak dirinya sendiri di kepala. 

Selfie Di Atas Jembatan Di London


Teman anehtapinyata.net Sylwia Rajchel, seorang wanita usia 23 tahun dari Polandia, mencoba untuk mengambil foto selfie dengan Landmark jembatan di London, tetapi naas terjatuh dari jembatan dan akhirnya meninggal dunia.

Selfie Di Atas Rel Jembatan Kereta Api


Teman anehtapinyata.net sungguh tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh gadis cantik asal rusia ini. Agar bisa mempunyai foto selfie keren, Xenia Ignatyeva nekat mendaki jembatan kereta api sestinggi 30 kaki.  Namun, dia akhirnya jatuh dan menyetrum dirinya sendiri sampai mati.
Seorang gadis cantik Rusia bernama  mendaki jembatan kereta api setinggi 30 kaki, gad

Selfie Di Gedung Tinggi


Teman anehtapinyata.net bagi teman penggiat foto-foto keren mungkin sudah tidak asing dengan nama Andrey Retrovsky. Pria asal Rusia ini merupakan penggiat selfie ekstrim yang telah banyak memposting foto dirinya berada di gedung-gedung pencakar langit. Namun sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan pernah jatuh juga, mungkin pepatah itu cocok menggambarkan pria ini. Dia pun akhirnya menemui kematiannya karena hobinya tersebut.

Selfie Di Atas Kereta Listrik


Teman anehtapinyata.net ingin terlihat eksis seorang pemuda berusia 21 tahun bersama teman-temannya nekat naik di atas kereta untuk sekedar berfoto saja. Namun naas saat tengah berada di atas kereta, dia tersengat listrik dengan tegangan 35.000 volt. Pemuda yang berasal dari Andalusia tersebutpun langsung terbakar dan meninggal dunia di tempat.


Baca Juga: Foto Kontroversial Ibu Saat Menyusui Anaknya



Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
Banner iklan