Selebritis Indonesia Yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual



Teman anehtapinyata.net tindak pelecehan seksual memang bisa menimpa siapa saja, tidak terkecuali para selebritis tanah air. Tak hanya tindakan secara verbal maupun kontak fisik secara langsung, tindakan pelecehan seksual juga kerap terjadi di berbagai lini media sosial. Kasus pelecehan seksual yang viral saat ini adalah yang dialami oleh Via Vallen. Pedangdut cantik ini mendapat sebuah DM lewat akun Instagramnya, dia diminta untuk menyanyi dengan pakaian seksi di dalam kamar. Kendatipun tidak menyebutkan langsung nama si pengirim pesan, namun dia memberikan klu bahwa orang tersebut adalah seorang pesepakbola terkenal di Indonesia. Kejadian tersebut tentunya membuat publik heboh, karena seperti kita ketahui Via Vallen bukanlah seorang aktris yang kerap menggunakan baju sexy saat tampil. 

Teman anehtapinyata.net selain Via Vallen yang mengalami pelecehan seksual, sebelumnya ternyata juga ada beberapa selebritis tanah air  yang mendapat tindakan pelecehan seksual. Siapa saja itu? Berikut informasinya.


Dewi Perssik


Teman anehtapinyata.net pedangdut cantik Dewi Perssik juga pernah mengalami pelecehan seksual secara langsung. Kejadian tersebut terjadi saat dirinya tengah menjalani proses wawancara. Tiba-tiba seorang pria menyentuh payu dara dari istri Angga Wijaya ini. Tidak terima dengan apa yang dilakukan pria tersebut, Depe pun menghampiri sang pria dan memberikan hadiah pukulan di wajah pria tesebut.

Adiezty Fersa


Teman anehtapinyata.net istri Gilang Dirga ini pernah mengalami kejadian pelecehan seksual lewat media sosial. Saat itu Adiezty Fersa tengah live di akun instagramnya pribadinya. Saat itu beberapa netizen dengan sengaja meninggalkan komentar tak pantas yang menyerang bagian payudaranya. Melihat istrinya diserang begitu, Gilang Dirga pun segera melacak akun-akun tersebut dan bahkan mengunggah foto sang pelaku di media sosial. Beberapa hari kemudian, para pelaku pelecehan seksual secara verbal tersebut meminta maaf secara langsung kepada Adiezty dan Gilang.

Five Vi


Teman anehtapinyata.net selebritis seksi Five Vi juga pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan di tengah-tengah proses syuting. Saat itu dirinya dibuat kaget dan syok ketika ada seorang figuran yang tiba-tiba mencolek pantatnya. Hal tersebut membuat pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati ini langsung menangis.

Widy Vierratale


Teman anehtapinyata.net penyanyi Widy Vierratale pernah menghebohkan publik karena kasus penculikan yang menimpa dirinya. Kejadian beberapa tahun lalu tersebut terjadi ketika dirinya tengah  pulang dari sebuah kafe dan tiba-tiba sebuah mobil menghampiri Widy dan memaksanya masuk ke dalam mobil. Selang beberapa minggu, tiga orang pelaku pelecehan seksual tersebut pun berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Cici Panda


Teman anehtapinyata.net presenter kondang Cici Panda pernah bercerita bahwa saat kecil dirinya pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Hal tersebut dilakukan oleh guru renangnya ketika saat kecil. Dirinya baru mengetahui tindakan guru tersebut tersebut tergolong pelecehan seksual ketika dirinya sudah dewasa. Belajar dari hal tersebut, Cican memberikan pelajaran khusus mengenai pelecehan seksual kepada anak perempuan sejak dini.