Video Tik Tok Zaman Now Yang Bikin Geleng Geleng Kepala



"Video Tik Tok Zaman Now Yang Bikin Geleng Geleng Kepala" - Teman anehtapinyata.net Tik Tok merupakan platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas. Kebanyakan video tik tok berisikan lipsynk lagu dengan gaya sok imut yang sangat dibuat-buat. Dan semakin kesini banyak video tik tok aneh yang dibuat dan membuat kita geleng-geleng kepala. Penasaran seperti apa saja videonya? Berikut informasinya.


Video Tik Tok Seronok Di Ruangan Kelas



Teman anehtapinyata.net video tik tok yang berdurasi 14 detik ini sempat menghebohkan dunia maya. Heboh bukan karena kreatifitas pembuatnya melainkan lebih terkesan seronok, apalagi masih dengan menggunakan seragam sekolah. Video yang berisikan sembilan pelajar SMA di Kabupaten Blitar ini dilaksanakan di ruangan kelas saat jam pelajaran kosong. Warga yang merasa resah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Blitar. Dan tak berselang berapa lama sembilan pelaku video tik tok seronok dan dua orang perekam (total 11 siswa) ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Video Tik Tok Saat Kakeknya Meninggal



Teman anehtapinyata.net umumnya jika ada sanak saudara yang meninggal pastilah anggota keluarganya akan mengalami kesedihan. Namun berbeda dengan remaja yang satu ini, aneh tapi nyata remaja pemilik akun instagram @nfa.fadhilah malah membuat video Tik Tok di tengah-tengah duka kematian kakeknya. Di dalam video, jelas terlihat saat si gadis membuat beberapa gerakan tangan dan bibir mengikuti irama lagu See You Again milik Charlie Putih. Meskipun juga terlihat dalam video jika remaja putri tersebut terlihat memeluk jenazah kakeknya, tetap saja terlihat tidak lazim. Akibat videonya tersebut, komentar negatif pun bermunculan dari netizen. Dan anehnya lagi, remaja tersebut merespon dengan menargetkan 1 juta penonton untuk videonya. Aneh bukan teman.

Video Tik Tok Memparodikan Gerakan Sholat



Teman anehtapinyata.net masyarakat geram akibat ulah beberapa remaja yang membuat video tik tok dengan memparodikan sholat. Awalnya terlihat 3 remaja wanita lengkap dengan mukena dalam posisi khusyuk untuk solat, namun tak berselang terdengar lagu jaran goyang dan satu persatu mereka berdiri dan bergoyang khas anak alay. Tentu saja hal ini membuat masyarakat menuliskan berbagai komentar mulai dari nasehat, himbauan, bahkan kecaman.

Video Tik Tok Corat Coret Kelulusan Anak SD



Teman anehtapinyata.net ritual coret coret seragam sekolah biasanya kita jumpai dilakukan oleh anak SMA. Namun berbeda dengan video tik tok di atas, aksi coret-coret seragam sekolah dilakukan oleh anak SD. Tidak jelas anak SD mana yang melakukan hal tersebut. Selain corat coret mereka juga asyik bergoyang layaknya video tik tok.

Video Tik Tok Di Jalan Raya



Teman anehtapinyata.net 4 gadis warga Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat ini ditilang polisi karena berjoget tik tok di jalan raya. Keempat gadis ini awalnya berjoget 'tik tok' di zebra cross kawasan traffic light di Jalan Sultan Syahrir, tepatnya di perempatan Masjid Agung Riyadlush Salihin, Pangkalan Bun. Video itu kemudian jadi viral di medsos. Polisi pun cepat tanggap dan segera menangkap keempat remaja tersebut. Para pelaku kemudian meminta maaf kepada masyarakat dengan membuat surat pernyataan.