Monday, September 24, 2018

Foto Jadul Penampakan UFO di Bumi yang Diyakini Asli dan Tanpa Rekayasa

Foto penampakan UFO yang asli dapat dijadikan sebagai bukti bahwa keberadaan alien, makhluk luar angkasa, ataupun apapun namanya itu memang ada. UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object atau diartikan objek terbang yang tidak teridentifikasi atau tidak diketahui identitasnya. Bahasa mudahnya, UFO adalah pesawat terbang milik alien yang berkunjung ke bumi. Banyak orang meyakini UFO berwujud seperti piring terbang yang bergerak, berputar, terbang, lalu tiba-tiba menghilang. Misteri perihal UFO memang sangat menarik untuk diketahui terutama mereka yang terobsesi dengannya. Bahkan, tidak sedikit yang memburu benda-benda atau pernak-pernik tentang UFO. Salah satunya adalah foto penampakannya tentu saja dicari yang original atau asli. Dikarenakan sudah terobsesi di bidang tersebut, apapun akan dilakukan. Diibaratkan seperti melakukan hobi sekaligus pekerjaan yang sangat disukai dan menyenangkan bagi dirinya sendiri.

Ternyata, ada beberapa orang atau pihak yang berhasil menjepret foto penampakan UFO asli. Mereka mendapatkan fotonya ada yang sengaja dan tidak sengaja. Foto-foto tersebut diambil di zaman dulu yang mungkin sang pemiliknya belum mengenal UFO, alien, atau seluk-beluknya. Barulah di zaman sekarang, banyak orang mulai mengenalnya yang juga didukung oleh teknologi komputerisasi dan internet di dunia maya. Informasi sekecil apapun apalagi yang menarik dan mengundang penasaran, seperti UFO ini pasti banyak orang memburunya. Lalu, apa saja foto dan bagaimana penampakannya? Silakan membaca informasi di bawah ini yang cukup menarik diketahui.

Penampakan UFO di persawahan, Amerika Serikat


Sebuah foto yang diperkirakan diambil di sekitar kawasan tepian Barat atau Timur Amerika Serikat pada tahun 1920-an. Pada tahun tersebut, pesisir Barat dan Timur Amerika Serikat masih banyak ladang persawahan. Seperti yang terliha pada foto berikut, sebenarnya tidak ada yang aneh di dalamnya. Bergambar sebuah pedati yang ditarik dua ekor kuda berjalan di jalan setapak tanah melewati persawahan. Cobalah Anda melihat lebih jeli lagi di bagian kanan pedati. Ada benda aneh seperti piring terbang yang melayang di langit. Benda itulah yang diperkirakan sebagai penampakan UFO. Dikarenakan di tahun tersebut sangat langka ada pesawat terbang. Selain itu, belum ditemukan rekayasa atau manipulasi di fotonya. Dengan begitu, banyak orang meyakini benda terbang tersebut adalah UFO yang diterbangkan oleh bangsa alien.

Penampakan UFO di tengah kota, Tiongkok


Sebuah foto penampakan UFO yang diyakini asli juga diambil di Kota Tiensten, Provinsi Hopeh, Tiongkok sekitar tahun 1942. Penampakan UFO dijepret secara tidak sengaja oleh fotografer jalanan yang iseng-iseng mengambil gambar di tengah jalan. Saat dicetak barulah sang fotografer melihat ada benda terbang aneh di langit. Pada awalnya, dia menduga benda tersebut hanya layang-layang saja dan bukan pesawat terbang karena tidak bersuara. Seiring perkembangan zaman, orang-orang menduga benda terbang tersebut adalah UFO yang terlihat dan berhasil diambil gambarnya. Dilihat dari cetakan fotonya juga asli dan tidak terdeteksi upaya merekayasanya. Lagipula, pada tahun tersebut sedang berkecamuk Perang Dunia ke-2 yang juga melibatkan Cina atau Tiongkok. Belum ada teknologi yang ditemukan mampu merekayasa fotonya.

Foto penampakan ‘Battle of LA’, Amerika Serikat


Sebuah foto penampakan UFO yang menginspirasi film Hollywood berjudul Battle of Los Angeles. Foto yang diambil sekitar tahun 1942 tersebut dipercaya keasliannya dan tidak ada unsur rekayasa. Pada saat itu, militer Amerika Serikat berinteraksi langsung dengan sebuah benda aneh mirip piring terbang yang diduga merupakan pesawat milik alien. Dalam foto tersebut terlihat beberapa lampo sorot fokus dan menargetkan pada objek di langit. Objek tersebut bukan pesawat komersil ataupun militer karena bisa dilihat dari bentuknya. Objek yang diyakini sebagai penampakan UFO asli di langit Amerika Serikat. Namun sayangnya, beberapa pihak menyangsikan atau meragukan keaslian foto tersebut karena diduga sudah diedit oleh sebuah program televisi lokal. Pro dan kontra masih memperdebatkan keaslian fotonya. Apalagi fotonya yang sudah menyebar luas di tengah masyarakat.

Penampakan UFO di balaikota Vancouver


Sebuah fenomena penampakan UFO yang diperkirakan asli juga berhasil diabadikan. Berlokasi di balaikota Vancouver, seorang prajurit bernama Leonard Mamoreux yang berusia 21 tahun berjalan-jalan dengan rekannya di tahun 1937. Pada saat itu, dia melihat cahaya kebiruan dari langit di atas balaikota. Cahaya tersebut cukup terang yang dipancarkan dari sebuah objek atau benda berbentuk aneh. Penampakan tersebut membuat banyak orang terkejut dan terkesima karena tidak tahu apa benda yang menyala biru tersebut. Mereka pada zaman dulu tentu tidak akan berpikir dan mengira bahwa penampakan itu adalah UFO. Leonard yang saat itu membawa kamera segera mengambil fotonya. Setelah difoto, tiba-tiba saja benda bercahaya biru itu menghilang secara misterius. Barulah di di kemudian hari foto yang diambil Leonard diakui banyak orang sebagai penampakan UFO saat terbang di angkasa.

Penampakan foto UFO tertua


Ada sebuah foto yang diklaim sebagai bukti keberadaan UFO di bumi itu ada. Tak tanggung-tanggung, fotonya berwujud foto udara yang sebenarnya bertujuan menjepret kondisi awan di puncak Gunung Wahinton pada tahun 1870 – 1871. Sebuah foto udara berumur cukup tua sekaligus dijadikan bukti foto penampakan UFO yang paling tua bisa diambil manusia. Di dalam gambarnya terlihat sebuah benda aneh melayang di antara awan. Mekipun tidak begitu jelas, tetapi dipastikan bahwa benda atau objek tersebut bukan pesawat terbang. Lagipula, di tahun tersebut belum ditemukan teknologi digital atau komputerisasi yang bisa merekayasa sebuah foto atau gambar. Maka dari itu, foto yang satu ini dipercaya sebagai bukti penampakan UFO di bumi yang paling tua hingga sekarang. Entah masih ada bukti foto yang lebih tua lagi atau tidak, tetapi belum pernah ditemukan serta dipublikasikan kepada masyarakat umum.

Foto udara aslinya sempat ‘menghilang’ dan tidak diketahui keberadaannya. Hingga pada tahun 2002, Direktur Independent International Pictures Corp yang bernama Samel M. Sherman mengaku memilikinya. Dia membeli foto udara tersebut dari orang atau pihak yang dirahasiakannya melalui situs jual beli e-Bay. Sherman mengaku membeli fotonya seharga USD 385 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. Selanjutnya, dia mempublikasikan kepada umum dan hingga sekarang fotonya menyebar dari dunia nyata sampai dunia maya.

Itulah kelima bukti otentik perihal keberadaan makhluk luar angkasa yang terlihat dari pesawat terbangnya. Kita biasa menyebut pesawat terbang milik alien tersebut dengan nama UFO. Ada yang meyakininya foto penampakan UFO tersebut 100 persen asli, tetapi ada juga yang meragukan keasliannya. Anda sendiri termasuk yang percaya atau meragukan keaslian foto tersebut? Apapun pendapat atau pendirian Anda mengenai UFO, pastinya manusia tidak sendirian hidup di alam semesta yang luas ini. Masih ada makhluk hidup selain manusia yang ada di luar bumi sana.Namun, pengetahuan dan teknologi manusia belum bisa menjangkaunya hingga saat ini.