Lima Model Modifikasi Tubuh Gila-Gilaan yang Membuat Anda Merinding

Ternyata, ada sedikit orang di dunia ini yang berani melakukan modifikasi tubuh gila-gilaan. Mereka melakukannya memang ingin mencari sensasi tersendiri sekaligus popularitas. Pasalnya, setelah melakukannya, informasi mengenai bentuk tubuhnya yang aneh sekaligus ekstrem tersebut akan tersebar baik di dunia nyata maupun dunia maya. Selain itu semua, ada kecintaan tersendiri bagi mereka yang mau melakukannya. Mereka tentu sudah sangat mencintai, terinspirasi, dan terobsesi dari sesuatu sangat disukai. Dengan begitu, apapun akan dilakukan meskipun tergolong ekstrem.  Misalnya, melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya agar menyerupai bentuk aneh yang diinginkannya. Memasang silikon di bagian tubuhnya tertentu agar berbentuk ‘menyeramkan’.

Disebut menyeramkan karena mayoritas orang akan berkomentar seperti itu. Bentuk tubuh manusia yang sudah menyalahi kodrat sebagai pemberian Tuhan yang harus dijaga sebaik-baiknya. Namun, bagi orang-orang yang melakukan modifikasi tubuh gila-gilaan tersebut sudah tidak mempedulikannya lagi. lalu, modifikasi tubuh seperti apa dan dilakukan oleh siapa yang disebut gila-gilaan itu? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian di bawah ini yang semoga menghibur sekaligus menambah pengetahuan Anda sekalian.

Modifikasi tubuh menyerupai Red Skull


Red Skull adalah salah satu musuh Captain America dalam filmnya. Karakter tokoh antagonis berwajah seram menyerupai tengkorak serta kulit tubuhnya berwarna merah. Ternyata, ada orang yang sangat menyukai tokoh Red Skull hingga mau mengubah bagian wajahnya seperti idolanya tersebut. Dia seorang pria asal Venezuela bernama Henry Damon. Untuk bisa menyerupai wajah Red Skull, pria berusia 31 tahun ini harus mentato wajahnya berwarna merah. Selain itu, matanya juga mentato kesua matanya agar berwarna hitam. Bahkan, operasi cukup ekstrem dilakukannya dengan memasang subdermal implan di dahinya agar terlihat menonjol. Tak ketinggalan, dia memotong sebagian ujung hidungnya agar mirip tengkorak. Damon mendapat bantuan dari Emilio Gonzales dalam memodifikasi tubuhnya agar menyerupai sosok Red Skull. Dia seorang drop out dari kuliah kedokteran dan sekarang menekuni bidang spesialis tato dan operasi tubuh ekstrem.

Pria mengerikan dengan wajah berlubang


Satu lagi modifikasi tubuh gila-gilaan yang menyasar bagian wajah. Seperti yang dilakukan oleh Joel Miggler. Seorang pria penggila body art ekstrem yang ingin berbeda dari manusia lainnya di dunia. Kegiatan piercing atau melubangi bagian tubuh untuk dipasang tindik, anting, atau sejenisnya memang sangat disikainya. Terinspirasi dengan kesukaannya akan piercing, Joel melakukan hal yang bisa disebut gila bagi sebagian besar orang awam. Dia memasang piersing yang cukup lebar di pipi kanannya. Bahkan, lubang di pipinya tersebut hingga gigi, gusi, dan lidahnya terlihat bagi luar. Orang lain yang melihatnya tentu menganggapnya aneh dan gila dengan perbuatannya tersebut. Namun, Joel tak menghiraukannya dan terus melakukan piercing seperti yang diinginkannya. Lalu pertanyaannya, bagaimana cara Joel dapat makan dan minum dengan lubang menganga di pipinya seperti itu? Jika dipikir secara logika, makanan dan minuman yang masuk ke dalam mulutnya akan keluar lagi melalui lubang di pipinya. Mungkin Joel sudah memikirkan cara makan dan minum yang tidak menyulitkan bagi dirinya sendiri.

Modifikasi tubuh menjadi manusia kadal


Ada juga orang di dunia ini yang terobsesi dengan hewan melata kadal. Bahkan, dia dijuluki manusia kadal karena bentuk tubuhnya menyerupai hewan berdarah dingin tersebut. Absesi dan ambisi orang bernama Erik Sprague ini memang sudah di luar logika manusia normal pada umumnya. Pasalnya, dia mentato hampir seluruh tubuhnya bergambar sisik berwarna hijau menyerupai kulit kadal. Tak main-main, Erik mentato tubuhnya secara permanen sehingga memang bertujuan untuk tidak terhapus selamanya. Selalin tato, Erik si manusia kadal juga memasang implan di bagian alisnya agar lebih menonjol. Namun yang lebih gila lagi, Erik mengoperasi lidahnya agar membelah dan bercabang seperti lidah hewan kadal. Belum cukup sampai disitu, pria ini juga mengubah giginya lebih tajam, sehingga terlihat menyeramkan. Sepertinya, Erik memang benar-benar ingin menjadi manusia kadal sepenuhnya. Lalu pertanyaannya, apakah Erik juga berselera makan seperti kadal atau masih seperti manusia makanan dan minumannya?

Modifikasi menyerupai wanita vampir


Masih ada modifikasi tubuh gila-gilaan lainnya yang perlu Anda ketahui informasinya. Untuk yang satu ini, dilakukan oleh seorang wanita yang sangat terobsesi oleh sosok vampir atau drakula. Sosok fiktif yang ada di dalam novel atau film saja di mana berwajah seram menyerupai kelelawar. Kesukaannya akan darah manusia menjadikan vampir ditakuti banyak orang di dunia nyata. Berbeda dengan wanita bernama Maria Jose Cristerna yang malahan sangat menyukai sosok vampir. Saking sukanya dengan vampir, Maria memberanikan diri memodifikasi tubuhnya agar menyerupai vampir. Dia banyak membuat tato dan tindik di bagian tubuhnya, terutama di wajahnya. Belum puas sampai disitu, Maria memasang implan tanduk titanium di kepalanya. Bahkan, dia juga memasang gigi taring yang runcing dan menyeramkan, seperti milik vampir. Modifikasi tubuhnya sangat ekstrem dan permanen, sehingga tak mungkin kembali ke bentuk atau wajah awalnya. Seorang wanita yang dianugerahi wajah dan tubuh cantik, tetapi malahan memodifikasinya hingga berwujud seperti makhluk vampir. Maria tentu sudah memikirkan dan mempertimbangkan semua resikonya sebelum melakukan modifikasi tubuhnya seperti itu. Semoga saja Maria tidak menyesal di kemudian hari karena perbuatannya tersebut.

Modifikasi Bagel Head



Apa itu Bagel Head? Dapat diartikan kepala yang menyerupai roti bagel yang berbentuk bulat. Mungkin di Indonesia lebih familiar dengan roti donat yang mempunyai lubang di tengahnya. Nah, modifikasi Bagel Head ternyata juga dilakukan oleh beberapa orang. Dimana bagian dahi di kepalanya dibentuk menonjol dan sangat aneh bentuknya. Menyerupai kepala alien atau makhluk asing di film-film fiksi. Tren modifikasi tubuh gila-gilaan ini dimulai pada tahun 1999 saat digelar acara Body modification Convention atau konveksi modifikasi tubuh di Kota Toronto. Hampir semua yang datang menampilkan sekaligus memamerkan modifikasi tubuhnya masing-masing. Tak terkecuali, modifikasi Bagel Head. Untuk mendapatkan bentuk Bagel Head, disuntikkan cairan Saline ke dahi, sehingga menjadi besar dan terasa empuk. Perbedaannya dengan modifikasi tubuh lainnya, Bagel Head bersifat temporary atau sementara karena menggunakan Saline. Dengan begitu, cairan tersebut akan terserap di dalam tubuh dalam kurun waktu sekitar 24 jam. Lalu, apakah Anda cukup berani untuk melakukan hal yang sama?

Itulah beberapa bentuk modifikasi tubuh gila-gilaan yang dilakukan bukan oleh orang gila. Mereka semua yang melakukannya adalah manusia normal, tetapi begitu terobsesi oleh sesuatu atau sosok yang dianggapnya bagus dan ingin menirunya. Bukan hanya meniru secara fisik saja, tetapi bukan tidak mungkin hingga karakter atau sifatnya. Semua itu dilakukan karena sangat menyukainya dan ingin seperti idolanya. Setelah melakukan modifikasi tubuhnya, mereka pun semakin populer di dunia karena berita dan informasinya menyebar luas, terutama di dunia maya dengan bantuan teknologi internet.