Wednesday, September 12, 2018

Wow Orang yang Berani Melakukan Operasi Plastik Mirip Artis Idolanya

Tidak sedikit orang melakukan operasi plastik mirip artis. Tujuannya adalah mereka bisa memiliki bentuk tubuh atau wajah seperti artis yang diidolakan. Jika operasi plastik hanya mengubah sebagian kecil bentuk tubuh atau wajahnya, tidak ada masalah karena masih bisa ditolerir. Lalu, bagaimana jika operasi plastik dilakukan di sebagian besar tubuh dan wajahnya? Tentu saja hal tersebut mengundang daya tarik orang lain yang mengetahui dan melihatnya. Pertanyaan bukan hanya seputar bentuk tubuh atau wajahnya saja setelah dioperasi pastik. Namun, jumlah uang yang dikeluarkan untuk operasi plastiknya juga turut dipertanyakan. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa operasi plastik membutuhkan biaya besar. Selain itu, tindakan medis tersebut tidak bisa dilakukan langsung jadi, tetapi secara bertahap.

Tidak sedikit orang yang menganggap mereka yang melakukan operasi plastik mirip artis secara ekstrim kurang kerjaan dan menghamburkan uang saja. Namun, bagi orang-orang yang mau melakukannya tak begitu menggubris perkataan dan pendapat di luar sana. Mereka tidak menyesal mengubah bagian tubuh dan wajahnya seperti artis yang diidolakan. Sebagai bukti rasa suka, cinta, dan sayang kepada artis tersebut. Seperti beberapa orang di bawah ini.

Romario Dos Santos Alves


Pria asal Brazil yang satu ini melakukan operasi plastik mirip artis yang begitu ekstrem. Dia ingin meniru salah satu karakter di komik Marvel, yaitu Hulk. Monster bertubuh besar, kekar, dan berwarna hijau. Kekuatan fisiknya begitu besar, sehingga kekuatannya juga luar biasa. Karakter Hulk seperti itulah yang menginspirasi Romario melakukan operasi plastik menyerupai tubuhnya yang berotot. Bukan hanya operasi plastik saja, tetapi juga olahraga ekstra ketat agar bentuk otot tubuhnya berubah lebih besar. Namun yang paling ekstrem, yaitu beberapa bagian tubuh Romario disuntik dengan Syntol, yaitu sejenis minyak yang biasa dipakai olehbinaragawan untuk memompa otot tubuhnya agar lebih besar. Namun, bahan Syntol yang masuk ke dalam tubuh Romario cukup berlebihan. Bentuk tubuhnya terlihat menyeramkan dengan tonjolan-tonjolan ototnya yang dipompa lebih besar. Dia memang sudah memiliki tubuh seperti monster Hulk. Akan tetapi, hal itu malahan berdampak negatif bagi kesehatan tubuhnya secara umum. Bahkan, dokter yang memeriksa dan menangani Romario mempertimbangkan untuk melakukan langkah amputasi jika kesehatan tubuh pasiennya makin memburuk karena Synthol yang disuntikkan cukup banyak. Beruntung, dokter mampu membuang sebagian besar Synthol dari tubuh Romario secara bertahap.

Jordan James Parke


Dia adalah seorang pria yang kesehariannya berprofesi sebagai seniman make up asal Inggris. Jordan diketahui ngefans berat dengan artis bernama Kim Kardashian. Oleh karena itu, dia rela melakukan operasi plastik di bagian wajahnya agar mirip dengan artis wanita idolanya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Jordan hingga melakukan 10 prosedur operasi plastik di wajahnya. Uang yang harus dikeluarkan untuk melakukan operasi plastik juga tidak sedikit, yaitu sekitar USD 150.000 atau setara dengan Rp 1,95 miliar. Nominal uang yang tidak bisa dibilang sedikit hanya untuk mengubah bagian wajahnya saja. Namun, Jordan sudah melakukannya dan dia merasa puas. Meskipun sebagian besar orang yang melihatnya berpendapat lain. Pasalnya, bagian wajahnya terutama di bagian bibir kelewat besar dan membengkak, seperti habis disengat lebah. Mungkin Jordan ingin meniru bentuk bibir Kim yang begitu seksi tersebut, tetapi malahan kelewat seksi hingga berubah menjadi menyeramkan. Meskipun Jordan berjenis kelamin pria, tetapi di sangat bangga mempunyai wajah mirip Kim dan akan selamanya mempertahankannya.

Mikki Jay


Meskipun seorang wanita, tetapi Mikki sangat mengidolakan Michael Jakson. Sosok King of Pop tersebut sangat menginspirasi kehidupannya. Oleh karena itu, Mikki ingin seperti bintang pujaannya yang sudah meninggal dunia itu sepenuhnya. Misalnya, gaya tubuhnya, gerak-geriknya, hingga wajahnya yang dibuat sangat mirip dengan Michael Jakson. Memang benar, Mikki rela melakukan operasi plastik mirip artis yang dipujanya dengan merogoh kocek sekitar 8000 poundsterling atau setara Rp 128 juta. Beruntung kulit tubuhnya sudah putih, sehingga tinggal menyesuaikan saja bentuknya. Berbeda dengan raja musik pop tersebut yang mengoperasi plastik kulit tubuhnya dari berwarna hitam menjadi putih. Sekarang, Mikki semakin populer di seluruh dunia karena menjadi wanita pertama yang meniru wajah Michael Jakson. Bukan hanya meniru wajah, tubuh, dan penampilannya saja. Namun, Mikki juga meniru suara bernyanyi hingga gayanya berlenggak-lenggok di panggung. Tak terkecuali, gaya menari ‘walking in the moon’ khas Michael Jakson yang sangat populer tersebut. Semua yang dilakukan Mikki menghasilkan keuntungan yang lumayan banyak karena tidak sedikit yang mengundangnya di berbagai acara.

Crystal U


Ternyata, masih ada wanita yang melakukan operasi plastik mirip artis yang diidolakannya. Dia bernama Cystal U. Seorang wanita berasal dari Amerikan Serikat yang sangat tergila-gila dengan sosok penyanyi Britney Spears. Penyanyi pop yang satu ini memang tak perlu lagi diragukan kepiawaiannnya saat bernyanyi di panggung. Oleh karena itu, tidak heran banyak orang mengidolakannya dari seluruh pelosok dunia. Crystal merupakan salah satu fans berat Britney yang terlalu terobsesi ingin meniru semirip-miripnya. Maka dari itu, dia memberanikan diri melakukan operasi plastik pada tubuhnya. Bukan hanya di bagian wajahnya saja yang dioperasi plastik, tetapi juga di bagian dada, kaki, dan pantat. Bahkan, Crystal juga melakukan cangkok lemak untuk membuat beberapa bagian tubuhnya lebih indah dan seksi. Dia rela merogoh kocek hingga sekitar USD 25.000 atau setara Rp 325 juta. Dengan operasi plastik yang dilakukannya, sekarang Crystal benar-benar mirip Britey, serta makin cantik dan seksi. Dia juga semakin populer dan mendapatkan keuntungan banyak dari pekerjaan yang digelutinya.

Yuh Reum Hong


Wanita asal Korea Selatan ini juga tak kalah ekstremnya saat melakukan operasi plastik mirip artis. Perbedaannya, pada dasarnya dia sudah cantik dan seksi dengan tubuh aslinya. Setelah melakukan operasi plastik, makin cantik dan menawan saja hingga membuat banyak pria jatuh cinta kepadanya. Dia bernama Yuh Reum Hong yang sangat mengidolakan sosok Miranda Keer. Diketahui bahwa Miranda Keer adalah seorang model cantik asal Australia yang juga berprofesi sebagai penulis buku. Selain cantik dan seksi, Miranda juga dikenal cerdas. Kedua hal itulah yang membuat Yuh ingin meniru Miranda sepenuhnya. Dia melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Bahkan, dia juga merintis karier sebagai model profesional di negaranya.

Itulah kelima orang yang berani melakukan operasi plastik mirip artis idolanya. Mereka melakukan seperti itu demi ingin meniru pujaannya semaksimal mungkin. Mereka sangat terobsesi untuk menjadi artis terkenal yang diidolakannya tersebut. Tentu saja untuk mewujudkannya tidak mudah dan murah karena mereka harus mengoperasi plastikwajah serta beberapa bagian tubuh lainnya. Uang puluhan hingga ratusan juta, bahkan hingga menyentuh angka miliaran rupiah digelontorkannya. Lalu, apakah Anda juga terobsesi dengan artis idolanya masing-masing?