Sunday, October 14, 2018

Deretan Penjahat Wanita Tersadis dan Kejam Sepanjang Masa

Penjahat wanita tersadis yang pernah ada di dunia menjadi informasi berikutnya yang perlu Anda ketahui. Ternyata, bukan hanya pria saja yang melakukan tindak kriminalitas atau kejahatan. Ada juga wanita-wanita yang melakukannya dengan motif kehajatan tertentu. Mereka mampu membunuh seseorang dengan sadis dan kejam. Tidak menyangka dibalik wajahnya yang cantik serta tubuhnya yang seksi, menyimpan jiwa penjahat, pembunuh, bahkan psikopat. 

Tidak menutup kemungkinan para penjahat wanita tersebut mengalami gangguan kejiawaan hingga berani dan nekat melakukan kejahatan yang terbilang keji karena menghilangkan nyawa manusia. Sudah pasti para penjahat wanita tersebut ditangkap pihak kepolisian setempat dan harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya. Anda mungkin sangat ingin tahu siapa saja penjahat wanita tersadis yang pernah ada di dunia. Selain itu, apa saja yang mereka lakukan hingga mendapatkan julukan seperti itu. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi berikut yang pasti sangat menarik.

Jodi Arias


Dia pantas dijuluki penjahat wanita tersadis karena tega membunuh kekasihnya sendiri. Diketahui korban yang dibunuh seorang pria bernama Travis Alexander yang tinggal di Arizona. Dia mempunyai kekasih bernama Jodi Arias. Seorang wanita yang cantik dengan tubuh proporsional. Tipikal wanita yang diinginkan banyak pria dewasa. Namun sayangnya, Travis sepertinya salah memilih kekasih karena Jodi diperkirakan seorang psikopat yang mengalami gangguan kejiwaan. Terlambat, Travis sudah kehilangan nyawanya sebelum mengetahui sebenarnya kepribadian Jodi. Dia tewas mengenaskan oleh tangan kekasihnya sendiri. 

Menurut laporan kepolisian, Jodi menghabisi nyawa Travis saat mandi di rumahnya. Dari hasil autopsi, ditemukan banyak luka tusukan pisau di tubuh Travis. Selain itu, sebuah peluru bersarang di kepalanya yang ditembakkan dari pistol yang dibawa Jodi. Atas perbuatannya, Jodi Arias dihukum penjara seumur hidup tanpa diberikan hak pembebasan bersyarat. Beberapa psikiater yang memeriksa Jodi mengatakan bahwa wanita cantik tersebut mempunyai sifat posesif. Diduga dia cemburu dengan Travis yang mendekati wanita lain, sehingga langsung saja menghabisinya. Memang sungguh kejam dan sadis.

Lizzie Borden


Nama wanita yang satu ini juga terkenal karena kesadisannya membunuh kedua orang tuanya. Maka dari itu sangat tepat jika dimasukkan ke dalam daftar penjahat wanita tersadis di dunia. Namanya adalah Lizzie Borden berasal dari Massachusetts, Amerika Serikat. Pada tanggal 4 agustus 1892, Lizzie menghabisi nyawa kedua orang tuanya dengan sebilah kapak. Saat ditemukan, ayahnya sudah tak bernyawa dengan kondisi sangat mengenaskan di tempat duduk. Kepala dan mata kirinya terbelah. Sementara itu, ibunya tewas bersimbah darah di atas tempat tidur. Polisi yang datang segera menangkap Lizzie yang saat kejadian memang hanya tiga orang termasuk dirinya. Lizzie tidak melawan ataupun coba melarikan diri saat ditangkap dan dijadikan tersangkanya. Belum diketahui motif dibalik pembunuhan keji tersebut. Namun, Lizzie diperkiraka mengalami gangguan kejiwaan hingga nekat membunuh dengan sadis kedua orang tuanya sendirian.

Phoolan Devi


Phoolan Devi menjadi nama berikutnya yang masuk dalam daftar penjahat wanita tersadis di dunia. Dia penjahat wanita terkenal berasal dari India. Bahkan, tidak berlebihan jika dijuluki wanita paling ditakuti dan berbahaya di India. Sudah tak terhitng lagi aksi kejahatan yang dilakukannya. Kisah kejahatannya hingga diangkap menjadi sebuah film berjudul ‘Bandit Queen’. Dia kerap lolos dari kejaran polisi karena pintar bersembunyi dan menyamar. Namun pada tahun 1983, wanita berbahaya ini menyerahkan diri kepada pihak kepolisian India. Sudah pasti semua orang lega karena tidak lagi dihantui rasa takut akan kejahatan yang dilakukannya. 

Phoolan Devi didakwa atas 48 kasus kejahatan yang pernah dia lakukan selama hidupnya. Jumlah tidak sedikit yang bisa membuatnya dihukum mati atau minimal dipenjara seumur hidup. Salah satu kasus kejahatan yang cukup sadis dan keji dilakukan Phoolan Devi, yaitu pembunuhan sebanyak 22 pria. Phoolan mengaku marah dan ingin balas dendam kepada semua pria karena pernah diperkosa beramai-ramai. Lalu, Phoolan Devi menembak mati semua pria tersebut tanpa rasa bersalah. Masyarakat India berharap tidak ada penjahat wanita seperti Phoolan Devi lagi di masa depan.

Griselda Blanco


Siapa wanita yang satu ini? Kenapa namanya ada di deretan penjahat wanita tersadis di dunia? Jika Anda belum mengetahuinya, sudah tepat membaca tulisan berikut. Dilihat dari fotonya, wanita yang bernama Griselda Blanco ini terlihat begitu senang dan bahagia. Tentu saja seperti itu karena dia adalah bandar narkoba jenis kolain yang terkenal di tahun 1970-an – 1980-an. Di kalangan para mafia, bandit, dan pengedar besar narkoba di seluruh dunia. Griselda dijuluki gelar Queen of Cocaine atau bisa diartikan ratu kokain. 

Dia memang bukan seorang penjahat biasa, tetapi penjahat wanita luar biasa yang juga dicari oleh pihak kepolisian di berbagai negara. Khususnya, kepolisian yang menangani pemberantasan narkoba, seperti DEA di Amerika Serikat atau BNN di Indonesia. Ternyata Griselda bukan hanya bandar kokain kelas kakap saja. Dia juga dikenal sebagai pembunuh yang sadis dan kejam saat menghabisi nyawa korbannya. Salah satu contohnya, yaitu dia membunuh suaminya sendiri demi uang. Diduga Griselda juga melakukan pembunuhan berencana lainnya kepada saingan-saingannya di dunia bandar narkoba. Dengan prestasi kejahatan seperti itu, tidak heran jika banyak orang menakutinya.

Bonnie Parker


Belum lengkap rasanya membahas tentang deretan penjahat wanita tersadis, tanpa memasukkan namanya.Wanita bernama Bonnie Parker ini dipastikan tidak diinginkan sebagai teman atau tetangga Anda. Pasalnya, Bonnie bisa dikatakan sangat berbahaya sebagai seorang wanita. Disebut berbahaya karena dia bisa mengancam, melukai, hingga menghilangkan nyawa seseorang. Beberapa aksi kriminal yang pernah dilakukannya, antara lain penculikan, perampokan, dan pembunuhan. Aksi kejahatannya sebenarnya sudah lama diendus pihak kepolisian. Namun, polisi selalu gagal menangkapnya karena Bonnie dikenal liicin dan lihai melarikan diri.

Tiap beraksi kejahatan Bonnie tidak sendirian. Dia selalu ditemani suaminya yang bernama Clyde Barrow. Sepasang suamiistri tersebut bahu membahu melakukan aksi kejahatan dan membangun sebuah geng atau kelompok kriminal bernama Barrow. Kelompok penjahat tersebut menjelma menjadi mafia yang ditakuti banyak orang. Bahkan, mereka sudah berani menyuap hingga melawan polisi secara frontal jika terpaksa. Polisi pun tidak tinggal diam melihat aksi kejahatan sepasangan suami istri tersebut bersama gengnya. Dilakukan operasi penangkapan dan akhirnya di tahun 1934 polisi menemukan tempat persembunyiannya. Untuk yang sekarang, Bonnie dan Clyde tidak bisa lari lagi. Polisi terpaksa menembak mati keduanya karena melawan. Setelah keduanya tewas, geng kriminal yang dibentuk mereka dibubarkan. Sisa anggotanya berhasil ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara.

Bagaimana tulisan mengenai deretan penjahat wanita tersadis di dunia di atas? Informasinya sangat menarik, bukan? Minimal informasinya bisa menambah pengetahuan Anda. Terutama Anda sekalian yang belum mengetahuinya. Kita semua berharap semoga tak ada lagi bermunculan penjahat-penjahat wanita seperti itu di kemudian hari.