Kisah Mereka Yang Mengaku Pernah Diculik Alien

Anehtapinyata.net - Ada banyak kisah tentang orang yang mengaku pernah diculik oleh alien. Sebagian besar memang tak bisa dibuktikan kebenarannya, dan bisa saja mereka berbohong demi meraih popularitas, namun ada juga beberapa kisah yang diklaim cukup kredibel dan bisa dipercaya. Berikut ini adalah kisah-kisah misterius mereka yang mengaku pernah diculik alien.

Kisah Carol dan Helen Thomas


Carol dan Helen Thomas adalah sepasang ibu dan anak. Suatu pagi, Helen, bersama ibunya, Carol, sedang berjalan menuju tempat kerjanya yang tak jauh dari rumah mereka. Mereka melewati jalanan dan juga gang-gang kecil seperti biasanya. Namun, pagi hari itu, tanggal 30 Maret 1988, mereka merasakan hal yang berbeda.

Ketika itu, tiba-tiba mereka mendengar suara dengungan rendah berada di atas kepala mereka. Tak lama, sebuah cahaya yang menyilaukan menyorot mereka, dan membuat mereka jadi buta sesaat. Setelah cahaya itu hilang, begitu pula kebutaan sesaat mereka juga ikut hilang, namun mereka merasa sedikit pusing dan mual. Yang aneh, jaket yang dikenakan Helen dalam keadaan basah kuyup, padahal di sekeliling mereka tak ada yang basah, sama sekali kering.

Masih merasa bingung, keduanya pun melanjutkan perjalanan mereka ke tempat kerja. Kejadian aneh kembali terjadi. Begitu tiba di sana, penjaga keamanan mengatakan bahwa mereka berdua terlambat selama beberapa jam. Itu artinya ada ‘jam kosong’ sejak mereka terkena cahaya selama beberapa saat hingga mereka tiba di tempat kerja.

Keanehan tak berhenti sampai di situ. Beberapa hari setelahnya, kulit Carol dan Helen tiba-tiba melepuh dan terkena ruam. Mereka berdua juga sering merasa gelisah dan cemas terus menerus. Akhirnya, beberapa tahun kemudian, mereka bertemu dengan Tony Dodd, seorang peneliti UFO. Carol dan Helen pun setuju untuk melakukan wawancara di bawah pengaruh hipnotis.

Mereka pun menceritakan hal yang mungkin tak pernah terdengar sebelumnya. Mereka ingat bahwa mereka dibawa ke sebuah ruangan besar yang terang, dan mereka dibaringkan di sebuah meja. Di kaki mereka juga dipasangkan benda seperti jaring, yang membuat tubuh mereka makin berat. Selama berbaring di meja tersebut, keduanya mengaku melihat makhluk dengan kepala dan mata yang besar sedang melakukan eksperimen pada mereka. Bahkan sel telur milik mereka juga diambil menggunakan sebuah tabung tipis yang lalu dimasukkan ke dalam perut mereka.

Menurut Helen dan Carol, keadaan sekeliling mereka pada saat itu semuanya basah. Salah satu dari alien itu tertarik pada jaket yang dikenakan Helen, dan mengusapkan jaket itu ke kepala dan tangannya. Dari situlah kenapa jaket Helen bisa basah kuyup.

Kisah Tracey Jones

Kisah Tracey Jones

Berbeda dengan Helen dan Carol yang diculik hanya sekali, seseorang yang bernama Tracey Jones mengaku pernah diculik berkali-kali oleh alien, menjadikan kisahnya bukan seperti penculikan alien biasa, melainkan sudah seperti kisah supranatural.

Kejadian yang dialami Tracey itu terjadi pada musim panas tahun 1997. Ketika itu, Tracey sering mengalami kejadian aneh yang tak masuk akal. Ia seringkali melihat perabot rumah tangga berpindah-pindah atau bahkan hilang sama sekali namun kemudian muncul lagi entah dari mana. Perabot listrik bisa mendadak mati tanpa alasan. Lalu, Tracey dan suaminya yang bernama Darren kadang terbangun dari tidur dan melihat sosok-sosok aneh di sekitar ranjang mereka.

Kejadian paling aneh adalah setelah Tracey melakukan operasi. Setelah operasi, terdapat perban besar yang menutupi dadanya. Namun, suatu pagi, perban itu sudah hilang bahkan sebelum dia berniat ingin melepasnya. Lebih aneh lagi, luka bekas operasinya juga ikut hilang, dan hanya tersisa sedikit luka kecil.

Tracey pun menceritakan pengalamannya diculik alien dalam sebuah sesi wawancara hipnotis. Tracey menjelaskan dirinya diculik sejak masih kecil. Dan, setiap diculik, ia mengalami beberapa uji dan pemeriksaan medis, termasuk pengambilan sel-sel telur menggunakan tabung panjang berwarna keperakan. Bahkan, anak-anaknya juga sering menjadi korban penculikan alien tersebut sejak lahir.
Ketika Tracey pindah ke Dubai karena pekerjaan Darren, kejadian-kejadian aneh terus berlanjut bahkan hingga mereka kembali ke Inggris beberapa bulan kemudian.

Kisah penculikan di pesta barbeku

Kisah penculikan di pesta barbeku

Pada bulan Juli tahun 1995, pasangan Mike dan Debbie datang ke rumah temannya, yaitu Steve dan Annie, yang berada di Derbyshire, Inggris, untuk menghadiri pesta barbeku di rumah Steve. Mereka berencana untuk makan daging panggang dan minum-minum. Namun, lewat pukul 10:30 malam, pesta itu berubah menjadi sesuatu yang lebih aneh dan bisa dibilang mengerikan.

Mendadak, sebuah pesawat berbentuk cakram melayang di atas mereka. Pesawat cakram itu diam selama beberapa menit, dan itu membuat orang-orang yang berada di sana merasakan mual, lalu pesawat itu langsung menghilang.

Steve, yang kembali tersadar, mendapati alat panggangnya sudah kelewat panas, arangnya sudah menjadi abu, dan daging yang dipanggangnya tadi sudah gosong. Ia pun melihat jam tangan dan kaget karena sudah lewat tengah malam. Berarti sudah lebih dari 90 menit berlalu.

Beberapa hari setelahnya, mereka mulai merasa kurang enak badan, sulit tidur, dan merasa cemas. Mereka kemudian setuju dihipnosis secara regresi dan semuanya menceritakan kisah yang serupa.
Mereka menyatakan bahwa mereka dibawa ke ruang medis yang ada di dalam pesawat cakram tersebut, dan dibaringkan di sebuah meja eksperimen. Menurut Debbie, dinding-dindingnya “bulat, tapi terbagi dalam beberapa kotak.”

Steve mengaku melihat “sosok-sosok dan gambar-gambar di dinding” tentang berbagai planet, termasuk beberapa dari sistem tata surya kita yang amat dikenalinya.

Kisah John Day

Kisah John Day

John Day dan keluargannya adalah orang yang tak percaya dengan keberadaan alien. Namun pengalamannya yang terjadi pada bulan Oktober 1974 akan mengubah pandangannya itu selamanya.
Ketika itu, John bersama keluarganya sedang dalam perjalanan pulang ke Essex, Inggris, menggunakan mobil. Perjalanan itu biasanya memakan waktu setengah jam, dan mereka harusnya tiba di rumah pada pukul 9:45 malam. Begitu sedang mempersiapkan anak-anaknya untuk tidur, John menyadari bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 1 malam. Itu artinya mereka memakan waktu lebih dari 3 jam untuk bisa pulang.

Setelah itu, selama berhari-hari, keluarga John kerap mengalami mimpi buruk, yang saking mengerikannya bahkan mereka sampai tak berani tidur. John dan Susan, istrinya, juga sering merasa bingung dan cemas.

John, atas usulan dari kelompok pelapor UFO lokal, akhirnya menghubungi Leonard Wilder, seorang ahli hipnotis yang biasa menangani kejadian serupa dengan John. Di bawah hipnotis, John mengatakan bahwa dia sedang mengemudikan kendaraan mereka menembus suatu kabut terang yang mendadak turun dari langit. Suatu cahaya terang menyoroti ladang di dekatnya dan kemudian mengarah ke mobil. Kemudian, mobil itu diangkat ke dalam benda lain yang John sebut sebagai “pesawat angkasa.”

Meski berada dalam pengaruh hipnotis, ingatan John ternyata masih samar. Dia mengingat bahwa sempat melihat ‘tangan logam’ di dekatnya, dan dia juga merasa seperti ditusuk dengan benda tajam. Bahkan, menurut John, pesawat itu memiliki perabotan yang melekat di dinding, tapi sambungannya tak terlihat. Setelah itu, ingatannya adalah ingatan ketika ia kemudian mengemudi ke jalur masuk rumah.

Kisah Keluarga Deverow

Kisah Keluarga Deverow

Pada bulan Januari 2005, pukul 5 sore, keluarga Deverow, yang terdiri dari Rachel, dua anaknya yaitu Benji dan Alex, beserta ibu dari Rachel sekaligus nenek dari Benji dan Alex, Anne, sedang dalam perjalanan pulang di jalan A65 di North Yorkshire, Inggris. Dalam perjalanan itu, mereka semua melihat sebuah cahaya seperti mengikuti mobil yang mereka gunakan. Mereka melihatnya selama beberapa menit, sampai akhirnya cahaya itu tiba-tiba mendekati mereka dan menghilang dalam kecepatan yang luar biasa.

Begitu mereka sampai rumah, ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 6 lewat, padahal seharusnya perjalanan mereka hanya memakan waktu 10 menit saja. Kebingungan mereka itu kemudian hanya mereka simpan dalam hati. Namun, Alex, berkata bahwa dia memiliki mimpi yang aneh, di mana dia terbang melewati pedesaan dengan ‘benda aneh berupa gelembung’.

Dari situ, Rachel pun kemudian melakukan sesi hipnotis untuk memperjelas waktu yang hilang itu. Menurut Rachel, ketika cahaya aneh itu turun, mereka semua seperti terbang menuju ke pesawat alien. Rachel menggambarkan situasi di dalam pesawat alien itu seperti berada di ruangan tanpa tembok. Selain itu, ada cahaya yang menyorot mereka dari atas, dan terlihat pula makhluk-makhluk kecil yang bergerak di sekitar mereka untuk meneliti mereka.

Menurut keluarga ini, hingga sekarang mereka masih melihat cahaya aneh itu di rumah mereka. Hal itu membuat para peneliti UFO yakin bahwa mereka diculik bukan hanya sekali, namun berkali-kali, dan itu sudah terjadi dalam durasi waktu yang lama.

Apakah pengakuan mereka yang mengaku diculik alien ini benar-benar nyata?

Sumber:
http://listverse.com/2017/05/10/top-10-credible-claims-of-alien-abduction/