Saturday, October 6, 2018

Pencinta Hewan Lucu Ini Dia Kafe Hewan Unik di Berbagai Negara

Kafe hewan unik menjadi salah satu destinasi tempat liburan, nongkrong, dan hangout bersama teman-teman serta orang terdekat. Jenis kafe yang satu ini memang sedang naik daun. Beberapa kota besar di Indonesia sudah mengadopsinya sebagai daya tarik tersendiri untuk banyak orang agar mau berkunjungi ke kafenya. Mereka disuguhkan suasana yang sangat natural. Bukan karena banyaknya tumbuhan di dalam kafenya, tetapi terdapat jenis hewan tertentu di dalamnya. 

Tentu saja bukan hewan buas, tetapi sudah jinak, berwujud lucu, menggemaskan, dan siap menemani para tamu kafe yang datang. Anda yang mengaku sebagai pecinta hewan pasti merasa sangat nyaman saat berada di dalam kafe hewan. Sekedar datang untung minum secangkir kopi, memesan makanan kecil, atau bercengkerama dengan orang terdekat. Begitu menyenangkan, bukan? Lalu, apakah Anda pernah berkunjung ke kafe hewan unik seperti itu? Jika belum, tidak ada salahnya membaca tulisan berikut yang semoga bermanfaat dan menginspirasi Anda sekalian. Selamat membaca.

Cafe Little Zoo, Jepang


Dibaca dari nama kafenya saja bisa diketahui bahwa tempat nongkrong dan makan yang satu ini menawarkan suasana kebun binatang di dalamnya. Anda saat masuk ke kebun binatang pasti akan menjumpai banyak hewan di dalamnya. Begitu juga saat Anda mengunjungi kafe hewan unik yang satu ini, akan menjumpai hewan-hewan yang lucu dan menarik. Tentu saja hewannya tidak seramai dan sebanyak kebun binatang aslinya. Namun demikian, Anda bisa merasakan kenyamanan saat makan dan minum di dalamnya. Ada beberapa jenis hewan saat Anda mengunjungi cafe Little Zoo, seperti burung hantu, ular katak, kura-kura, dan burung elang. Semua hewannya bisa diajak interaksi, tetapi jangan sembarangan memberinya makan dan minum. Pasalnya, pihak pengelola kafenya sudah menyediakan makanan dan minumannya khusus untuk hewan. Jangan lupa untuk mencicipi menu kuliner di kafe ini yang pasti menggugah selera. Dengan begitu, Anda bisa benar-benar menikmati suasana kafe yang lebih berbeda, fresh, dan pastinya sangat menarik. Cafe Little Zoo berlokasi di Kota Chiba, Jepang.

Caturday Cat Cafe, Thailand


Kafe hewan unik yang satu ini khusus bagi Anda semua pecinta kucing. Pasalnya, di dalam kafenua terdapat cukup banyak kucing yang dipelihara oleh pihak pemilik atau pengelolanya. Bukan sembarangan kucing di jalanan lalu dipungut dan dipelihara. Namun, beberapa jenis kucing berbulu halus dan lebat. Dijamin semua kucingnya terawat dengan baik, sehingga tidak ada kutu loncat atau bulu-bulu yang rontok karena terlalu sering digaruk. Caturday Cat Cafe berlokasi di Kota Bangkok, Thailand. Anda yang mau berlibur ke Thailand jangan lupa merencanakan berkunjung ke kafe penggemar kucing. Ada sebanyak 40 kucing yang siap menyambut Anda. Anda bisa menggendong dan mengajak bermain kucingnya yang semuanya bersahabat. Dijamin, Anda betah untuk berlama-lama di dalam kafenya. Apalagi menu makanan dan minuman yang sediakan juga tak kalah menariknya. Misalnya, rainbow crepe dan beram jenis kue serta minuman yang menggugah selera. Namun perlu diingat, jangan mengunjungi kafenya di hari Senin karena tutup.

Thanks Nature Cafe, Korea Selatan


Satu lagi kafe hewan unik yang jangan pernah melewatkan informasinya. Siapa tahu di kemudian hari Anda mau berlibur dan jalan-jalan ke luar negeri, khususnya ke negara Korea Selatan. Anda bisa mengunjungi Thanks Nature Cafe. Lalu, apa yang menarik dari kafenya hingga direkomendasikan untuk dikunjungi?

Kafe unik yang berlokasi di pusat kota Seoul ini menyediakan hewan domba sebagai maskot tempat nongkrong tersebut. Anda tentu sudah mengenal domba, bukan? Hewan sejenis kambing yang memiliki bulu tebal di tubuhnya. Nah, di kafe ini juga ada domba dan siap menyambut tiap tamu atau pengunjung yang datang. Tak perlu khawatir dengan dombanya karena ramah-ramah. Tak mungkin dombanya mengejar dan menggigit kecuali pada makanan. Sementara untuk kotorannya, pihak pengelola sudah mendesain tempatnya sedemikian rupa. Saat mengunjunginya, Anda jangan sampai melewatkan beberapa menu kuliner yang bisa dipesan. Misalnya, beragam rasa dan varian waffles serta tak lupa minumannya yang juga enak. Pasti Anda betah mengunjungi kafenya. Bukan hanya orang dewasa atau orang tua saja yang mengunjungi Thanks Nature Cafe ini, tetapi tidak sedikit anak-anak yang turut dibawa serta oleh orang tuanya karena benar-benar menyenangkan suasananya.

Cafe Two’s and Four’s, India


Satu lagi kafe hewan unik yang sekarang berlokasi di Kota Pune, India. Kafenya masih menggunakan konsep hewan. Sementara itu, hewan yang dipelihara dan disediakan di dalam kafenya adalah anjing. Jenis hewan yang satu ini sudah banyak orang memeliharanya. Ada yang bertujuan sebagai teman, penjaga, diternak, atau ada tujuan lainnya. Ada cukup banyak jenis anjing yang dapat dipelihara. Nah, Anda yang kebetulan ingin berlibur ke India dan menyukai hawan anjing. Tidak ada salahnya mampir sebentar ke Kota Pune karena di sana terdapat sebuah kafe bernama Cafe Two’s and Four’s. Pihak pemilik atau pengelolanya menyediakan banyak anjing di dalam kafe untuk bisa berinteraksi dengan para pengunjung. Anjing-anjing tersebut dapat diberi makan, diajak bermain, atau sekedar mengelus bulu-bulunya yang halus. Semua anjingnya dijamin bersih, sehat, dan terbebas dari penyakit. Dengan begitu, Anda bisa merasa nyaman saat makan dan minum ditemani banyak anjing. Terutama Anda yang membawa serta buah hati yang masih kecil, tak perlu takut karena semua anjingnya ramah dan bersahabat. Sementara untuk menu kuliner yang bisa dipesan, kafe ini menyediakannya cukup bervariasi. Mulai dari makanan lokal hingga western semua disediakan dan bisa Anda pesan.

Meow Parlour, Amerika Serikat


Sudah banyak kafe hewan unik di berbagai kota di seluruh dunia yang menyediakan kucing sebagai teman berinteraksi dengan para pengunjung. Hewan berbulu yang satu ini memang populer dan banyak orang menyukainya. Bukan hanya karena wujudnya yang lucu dan menggemaskan saja, tetapi juga bersahabat dengan manusia. Seperti halnya sebuah kafe yang berlokasi di Kota New York, Amerika Serikat ini. Kafe yang bernama Meow Parlour ini menyediakan banyak kucing di dalam kafenya sebagai daya tarik tersendiri untuk para pengunjungnya. Meow Parlour diketahui terkenal sebagai kafe kucing terbersih di Amerika Serikat. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu untuk mengunjunginya. Siapa tahu Anda ingin berlibur ke kota New York, sempatkan untuk berkunjung ke kafe kucing ini. Di sana bukan hanya banyak kucing yang akan menyambut Anda, tetapi juga menu makanan dan minuman yang pastinya menggoyang lidah Anda.

Setelah membaca beberapa kafe hewan unik yang ada di berbagai negara seperti yang ditulis di atas, apakah Anda berminat untuk mengunjunginya? Jika iya, silakan segera merencanakan di musim liburan yang akan datang. Jangan lupa mengajak seluruh anggota keluarga dan orang-orang terdekat agar bisa bersenang-senang bersama-sama.