Orang-Orang yang Meninggal Dengan Cara Yang Tak Biasa

Sebagian besar orang pasti menginginkan untuk bisa hidup panjang, sehat dan bahagia selalu. Semua orang pasti berharap sesuatu yang baik-baik saja yang menimpa mereka. Sehat selalu tanpa suatu penyakit apapun dan mempunyai hidup yang sempurna. Sayangnya, tidak ada yang sempurna didunia ini. Setiap detiknya, pasti ada manusia yang divonis penyakit, meninggal karena suatu penyakit ataupun meninggal karena terlibat dalam sebuah kecelakaan bahkan meninggal karena korban dari bencana alam. Dan itu terjadi setiap hari. Tapi, ada juga orang-orang yang meninggal dengan cara yang tidak biasa. Seperti beberapa contoh berikut ini.

Mati Karena Tertimpa Makanan Anjing

anjing dan makannnya
credit lampung.tribunnews.com
Jika kalian seorang pecinta binatang, mungkin sebaiknya sekarang kalian mulai lebih berhati-hati dan jangan terlalu terobesi terhadap binatang tersebut. Jika tidak ingin bernasib seperti dua orang wanita berikut ini. Jadi, suatu hari saudara perempuan dari Melany Paula Campo pulang kerumah dan mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Para tetangga disekitar rumahnya mulai mengeluh karena anjing-anjing mereka berisik. Anjing-anjing itu sudah menggonggong selama berjam-jam dan tidak mau berhenti. Setelah mendengar keluhan para tetangganya itu, akhirnya dia mulai menyelidiki dan mencari tahu penyebab kenapa anjingnya menjadi begitu, dan setelah diselidiki ternyata penyebabnya adalah saudara perempuannya. Jadi, dia menemukan bahwa saudara perempuannya terkubur di bawah empat kantong besar makanan anjing. Ternyata saudara perempuannya mencoba untuk memberi makan empat puluh anjing yang telah diambil olehnya, namun sayangnya, kantong-kantong berisi makanan anjing itu jatuh keatasnya yang membuat dia mati karena lemas. 
Ada juga yang meninggal karena salah memberikan makanan, kisah ini datang dari Carol Williams yang mencoba untuk memberi makan anjing peliharaannya tapi saat itu kondisinya sedang dalam pengaruh banyak koktail. Ketika dia membungkuk, dia tidak bisa menahan diri akibat pengaruh koktail dan jatuh tertelungkup kedalam mangkuk anjing.

Mati Karena Terebus Ketika Mencoba Menyelamatkan Anjing
danau air panas
credit dream.co.id

Kisah kematian lain yang tidak biasa datang dari pria bernama David Allen Kirwan dan temannya bernama Ronald Ratliff. Mereka berdua melakukan perjalanan untuk menikmati indahnya alam di Taman Nasional Yellowstone. Saat itu tidak hanya mereka yang ikut, tapi juga anjing Ratliff juga ikut bersama mereka. Setelah memarkirkan mobilnya, anjing Ratliff ini melihat ke salah satu sumber mata air dan melarikan diri dari mobil. Anjing malang itu kemudian terjun ke mata air tersebut. Dan ternyata suhu mata air tersebut mencapai angka 94 derajat celcius. Sangat lebih dari cukup untuk membuat siapapun melepuh.

Anjing malang yang terjun ke mata air panas itu mulai menjerit karena merasakan tubuhnya terbakar. Kirwan yang mendengar dan melihat hal itu tanpa fikirpanjang dan mengabaikan larangan para pengunjung lain, tetap nekat untuk masuk dan menolong anjing itu. Dia bisa menggapai hewan malang itu, tapi pada akhirnya dia harus melepaskannya demi menyelamatkan nyawanya sendiri. Lalu,temannya, Ratliff, mencoba membantu Kirwan untuk keluar dari mata air yang panas itu dan Ratliff akhirnya menderita luka bakar tingkat dua dikakinya. Pengunjung lain pun juga berusaha untuk membantu Kirwan.

Menurut laporan, Kirwan menderita luka bakar disekujur tubuhnya, bahkan dia juga menjadi buta dan harus merelakan kehilangan sebagaian besar kulitnya.  Pengunjung lain,yang mencoba untuk menghiburnya dan mencoba untuk melepaskan sepatunya, terhenti ketika kulit kakinya juga terkelupas. Ada juga laporan bahwa mereka telah menemukan dua potong kulit dalam ukuran besar yang berbentuk seperti tangan pada musim semi. Kirwan dibawa ke klinik dan dirawat oleh dokter spesialis kulit bakar. Kirwan sempat sadar dan terlihat tidak merasakan sakit, tapi pada akhirnya dia menyerah dengan luka-lukanya itu. Ternyata, luka bakar yang dideritanya sangatlah parah. Dan ironisnya, dikendaraan mereka terdapat pamflet yang memperingatkan tentang bahaya taman itu tapi nampaknya mereka tidak membacanya.

Mati Karena Konsumsi Beruang 

Beraung
Beruang Credit Tribunnews.com
Orang-orang yang sombong selalu mengklaim bahwa diri mereka berada dipuncak rantai makanan,tetapi alam ternyata memiliki caranya sendiri untuk memperbaiki dan memusnahkan orang-orang tersebut. Ditahun 1984, ada seorang wanita bernama Brigitta Claudia Fredenhagen yang mencoba untuk belajar bertahan hidup dialam. Meski sudah diperingati tentang bahaya akan adanya beruang serta bahaya hiking dan berkemah sendirian di Taman Nasional Yellowstone. Ia berangkat dalam petualangannya, lalu saat tidak bertemu dengan saudara laki-lakinya diwaktu dan tanggal yang ditentukan, dia kemudian melaporkannya pada polisi karena kasus orang hilang.

Ketika polisi menemukan tempat perkemahan mereka,mereka menemukan sesuatu yang sangat mengerikan. Tenda mereka telah robek dan polisi juga menemukan adanya helaian rambut, otot, kulit kepala, jaringan dan tulang. Ketika polisi melakukan pencarian lebih lanjut, mereka menemukan sepotong bibir, pakaian dan sapu tangan berdarah. Terakhir, ketika mereka menemukan tubuhnya, bisa dipastikan bahwa sebagian besar tubuhnya telah dikonsumsi oleh beruang. Polisi menarik kesimpulan bahwa ketika dia tidur, ada seekor beruang yang merobek tenda serta menarik sisi leher atau diatas kepalanya. Tidak terlihat adanya tanda perkelahian, jadi polisi menyimpulkan bahwa dia mati dengan cepat.
Mati Karena Sebuah Kompetisi

minum Air
Minum Credit Cantik.tempo.com
Seorang ibu bernama Jennifer Strange mencoba untuk memenangkan sebuah kompetisi untuk anak-anaknya. Lalu ia pun berniat untuk mengikuti sebuah acara radio lokal yang berjudul, ‘Hold Your Wee For A Wii.’ Sebuah acara yang seharusnya menjadi acara menyenangkan berubah menjadi sebuah bencana.  Tujuan dari acara itu adalah untuk melihat siapakah yang bisa minum air sebanyak mungkin dan tidak pergi ke kamar mandi akan menjadi pemenangnya. Terlihat cukup mudah, bukan? Dan nantinya pemenang ini akan membawa sebuah hadiah yaitu, berhak membawa pulang sistem permainan Wii.

Setelah kontes berakhir, Jennifer menangis dikantornya dan pulang karena sakit kepala yangsangat hebat. Beberapa jam kemudian, Ibu Jennifer menemukan bahwa Jennifer telah tewas didalam rumah. Kematiannya bisa dikarenakan karena adanya keracunan air atau hiponatremia, yang disebabkan oleh adanya penurunan kadar natrium pada tubuh dibawah batas normal dan juga karena adanya pembengkakan serta benturan pada otak.

Mati Karena Alat Pemotong Kayu
mesin pemotong kayu
Mesin pemotong kayu credit youtube.com
Salah satu cara yang paling mengerikan dan paling dihindari oleh orang-orang adalah jatuh ke alat pemotong kayu dalam keadaan sadar sepenuhnya dan tahu apa yang selanjutnya terjadi. Ada kasus dimana hal ini benar terjadi. Misalnya saja, ada seorang penata taman yang jatuh gigi penebang kayu yang biasa dia gunakan ditempat kerjanya. Menurut laporan, seluruh tubuhnya ditarik masuk dan hanya menyisakan sesuatu yang mengerikan. Ketika tim penyelamat datang, mereka harus membersihkan sisa-sisa tubuh ditempat kejadian dengan hati-hati.

Mati Karena Sebuah Ledakan

ledakan mobil
credit akurat.com
Cara meninggal lainnya yang dihindari adalah karena sebuah ledakan. Seperti kasus ini, dimana ada dua anggota geng meninggal dalam ledakan. Jadi ceritanya, ada dua anggota geng sedang dalam perjalanan untuk melakukan sesuatu dan pada akhirnya merugikan mereka. Anggota geng itu merakit sebuah bom yang akan digunakan untuk membunuh geng saingan mereka. Tapi, tanpa diduga, bom itu meledak dalam perjalanan. Akibat ledakan bom rakitan itu, ledakan itu membuat atap dan pintu mobil itu terlepas dan terlempar keluar. Tubuh pengemudi terlempar ke selokan seorang wanita tua dan tersebar sampai radius 56 kilometer. Sementara anggota geng yang lainnya ditemukan pingsan dengan tubuh masih terikat dikursi kendaraan.

Itulah beberapa kasus kematian yang sangat tidak biasa. Dari kasus itu bisa ditarik kesimpulan bahwa tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, termasuk soal kematian.

Referensi
https://bestglitz.com/10-terribly-unconventional-ways-people-died/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel